Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Cyberpunk 2077 Punya Game Director Baru, Game Demon Slayer Bakal Tersedia Dalam Bahasa Inggris

31 May 2021Ellavie Ichlasa Amalia

Nintendo dikabarkan bakal meluncurkan Switch Pro pada September atau Oktober 2021

Minggu lalu, muncul rumor baru tentang Nintendo Switch Pro. Dikabarkan, konsol itu akan diluncurkan pada September/Oktober 2021 sebagai pengganti dari Switch orisinal. Selain itu, CD Projekt juga menunjuk Game Director baru untuk Cyberpunk 2077. Pada minggu lalu, Sega juga mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan versi Inggris dari fighting game, Demon Slayer.

CD Projekt Tunjuk Game Director Baru untuk Cyberpunk

CD Projekt menunjuk Gabriel Amatangelo sebagai Game Director baru dari Cyberpunk 2077. Mereka mengambil keputusan ini setelah mantan Quest Director Mateusz Tomaszkiewicz mengundurkan diri dan keluar dari perusahaan. Amatangelo bergabung dengan CD Projekt pada Januari 2020 sebagai Creative Director untuk Cyberpunk. Sebelum itu, dia pernah menjabat sebagai Design Director untuk Dragon Age: Inquisition DLC dan juga Lead Designer di berbagai ekspansi dari Star Wars: The Old Republic. Sebagai Game Director dari Cyberpunk, dia akan bertanggung jawab untuk mengembangkan ekspansi dari Cyberpunk, menurut laporan GamesIndustry.

Sega Bakal Rilis Versi Inggris dari Game Demon Slayer

Sega Asia mengonfirmasi bahwa fighting game Demon Slayer juga akan diluncurkan dalam bahasa Inggris, dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Mereka mengungkap, game itu dilengkapi dengan dua opsi voice, yaitu dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Soal subtitle, game tersebut menyediakan empat opsi subtitle, yaitu Inggris, Jepang, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana. Dalam fighting game ini, Anda akan menemukan lebih dari 10 karakter dari Kimetsu no Yaiba, termasuk sang tokoh utama, Tanjiro Kamado, serta adiknya, Nezuko Kamado.

Menurut laporan IGN, game Demon Slayer akan dilengkapi dengan dua mode, yaitu Solo Mode dan Versus Mode. Dalam Solo Mode, Anda akan bermain dengan alur cerita yang sama seperti anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Di sini, Anda akan bermain sebagai Tanjiro dan harus menemukan cara untuk menyelamatkan Nezuko, yang telah menjadi seorang demon. Sementara di Versus Mode, Anda akan bisa bermain dengan pemain lain — baik secara offline atau online — untuk mengadu karakter yang Anda mainkan.

Switch Pro Dikabarkan Bakal Diluncurkan Pada September 2021

Muncul rumor baru tentang Nintendo Switch Pro. Dikabarkan, konsol itu akan diluncurkan sebagai pengganti dari Switch orisinal. Menurut laporan Bloomberg, yang mengutip narasumber anonim, proses perakitan dari Switch Pro ini akan dimulai pada Juli 2021. Sementara itu, konsol tersebut dikabarkan akan diluncurkan pada September atau Oktober 2021. Nintendo diperkirakan akan memberikan pengumuman terkait Switch Pro sebelum E3, yang dimulai pada 12 Juni 2021, lapor GamesIndustry. Sayangnya, tidak diketahui fitur baru apa saja yang akan dimiliki oleh Switch Pro ini. Satu hal yang pasti, konsol itu akan memiliki harga yang lebih mahal dari Switch versi orisinal.

Microsoft Bakal Gabung Konferensi Pers Xbox dan Bethesda

Microsoft mengonfirmasi bahwa mereka akan menggabungkan konferensi pers E3 untuk Xbox dengan Bethesda, yang telah mereka akuisisi pada tahun lalu. Konferensi pers itu akan diadakan pada 13 Juni 2021 dengan durasi selama 90 menit. Xbox Games Marketing GM, Aaron Grenberg mengungkap, showcase itu akan membahas tentang game-game yang akan diluncurkan oleh Bethesda dan Microsoft, serta game yang akan dirilis untuk Xbox dan Xbox Game Pass. Microsoft mengakuisisi perusahaan induk Bethesda, ZeniMax Media pada September 2020. Setelah itu, Bos Xbox, Phil Spencer mengonfirmasi rencana Microsoft untuk membuat game eksklusif untuk PC, Xbox, serta Game Pass.

Microsoft akan menggabung konferensi pers untuk Xbox dan Bethesda.

Noice Dapatkan US$5 Juta untuk Buat Platform Sosial Bagi Gamers

Noice baru saja mendapatkan investasi sebesar US$5 juta. Dana ini akan digunakan untuk membuat platform sosial bagi para gamers. Bermarkas di Helsinki, Finlandia, Noice didirikan oleh Jussi Laakkonen, yang merupakan pendiri dari Applifier, perusahaan mobile game video sharing yang diakuisisi oleh Unity Technologies pada 2014, menurut laporan VentureBeat.

Untuk membuat Noice, Laakkonen bekerja sama dengan Jenni Wilson, yang menjabat sebagai Lead Game Designer dan Co-founder. Sayangnya, mereka tidak memberikan informasi lengkap tentang apa yang akan startup mereka lakukan. Namun, mereka mengimplikasikan bahwa platform yang mereka buat akan menggabungkan user-generated content, sistem deep game, dan desain sosial yang menarik.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV