Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Crysis Remastered Trilogy Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis

5 September 2021Adi Nawan

Game ini akan dirilis di PC lewat Epic Games Store.

Seri Crysis mungkin menjadi salah satu seri game single player terbaik yang pernah dirilis EA sekaligus dari sang developer Crytek. Ketika EA akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan membawa seri yang telah tertidur selama kurang lebih 7 tahun hidup kembali lewat Remasterd, para gamer di seluruh dunia langsung menyambut antusias untuk bertempur kembali menggunakan Nanosuit.

Instalasi pertamanya memang telah dirilis pada bulan September tahun lalu yang mendapat sambutan lumayan positif meskipun tidak setinggi game originalnya 13 tahun lalu. Bagi para gamer yang ingin memainkan dua sekuel tersisa dari triloginya akhirnya bisa bergembira karena akhirnya Crytek mengumumkan tanggal rilis resminya.

Lewat akun resminya di Twitter, Crytek mengumumkan bahwa mereka akan merilis edisi penuh dengan nama Crysis Remastered Trilogy pada tanggal 15 Oktober 21 mendatang. Game ini akan dirilis untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan juga PC secara ekslusif di Epic Games Store.

Kabar baiknya meskipun diumumkan sebagai bundle, para pemain yang telah memiliki game remastered pertamanya dapat membeli Crysis 2 Remastered atau Crysis 3 Remastered secara terpisah. Kedua game ini nantinya juga akan mendapatkan peningkatan berupa dukungan untuk resolusi 4K dan juga framerate yang tak terbatas untuk PC.

Sama seperti game pertamanya, kedua game ini akan mendapatkan peningkatan tekstur, pencahayaan, dan juga peningkatan visual lainnya. Selain itu Crytek juga menjanjikan peningkatan performa yang cukup signifikan ketimbang seri originalnya yang terkenal berat.

Khusus untuk pemain PC, Crytek juga mengatakan bahwa kedua game Crysis ini nantinya akan mendukung Ray Tracing. Teknologi ini digunakan guna menyempurnakan refleksi yang ada di dalam game-nya.

Sayangnya tidak ada detail lain mengenai kedua seri ini, dengan kemungkinan Crytek akan merilis trailer gameplay beberapa hari sebelum atau bahkan bertepatan dengan perilisan game-nya nanti pada Oktober mendatang.

Bagi para pemain PC yang menunggu game ini dirilis di Steam kelihatannya juga harus ekstra bersabar. Karena, hingga titik ini, baik Crytek maupun EA masih belum memberikan tanggal rilis di Steam meskipun laman resmi game-nya telah tersedia.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV