5 September 2023

by Lukman Azis

Cara Memaksimalkan Rutinitas dengan Samsung Galaxy Z Fold5 Ala Raymond Chin

Infinity Flex Display 7,6 inci Galaxy Z Fold5 sangat membantunya dalam menganalisa laporan keuangan dan membuat catatan

Kemampuan Samsung Galaxy Z Fold5 dalam menunjang produktivitas penggunanya, tidak perlu diragukan lagi. Pada hari kedua acara Join The Flip Side Trip with Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di Bandung, Samsung mendatangkan Raymond Chin sebagai Team Galaxy untuk berbagi pengalaman memakai Galaxy Z Fold5 dalam menunjang kelancaran rutinitasnya kepada Fold Team.

Raymond Chin sendiri merupakan entrepreneur dan investor sukses, sekaligus founder startup dan content creator. Demi menjalani produktivitas dengan lebih maksimal dan menikmati me time dengan lebih memuaskan, Raymond tak berpikir dua kali untuk upgrade ke Galaxy Z Fold5. Berikut tips bagaimana Raymond Chin mengoptimalkan kebutuhan sehari-harinya dengan Galaxy Z Fold5.

Memaksimalkan Waktu Bekerja dengan Taskbar dan Multi Window

Sebagai entrepreneur, Raymond sangat mengandalkan smartphone dalam menjalani rutinitas, baik itu saat berkomunikasi dengan tim, akses data-data internal penting, hingga melakukan pekerjaan secara on-the-go. Galaxy Z Fold5 menjadi daily driver yang tepat karena menawarkan cara kerja yang lebih efisien, yakni advanced multitasking.

Menurut Raymond, Infinity Flex Display 7,6 inci milik Galaxy Z Fold5 sangat membantunya ketika membuka dokumen seperti menganalisa laporan keuangan. Ia juga dapat membuat catatan cepat lewat Samsung Notes yang dibuka sebagai pop-up view, memanfaatkan fitur screen write dengan S Pen untuk menandai dokumen, hingga memanfaatkan penuh Multi Window untuk membuka tiga aplikasi secara berdampingan.

Selain itu, Raymond juga sangat terbantu dengan peningkatan fitur Taskbar yang kini bisa mengakomodasi hingga empat recent apps. Dengan begitu, Raymond bisa mendapatkan akses cepat ke lebih banyak aplikasi yang ia sering pakai sehari-hari dan bisa berpindah-pindah aplikasi dengan lebih praktis dalam menunjang pekerjaannya.

Kebutuhan “Me Time” dan Pekerjaan Dalam Satu Device

Untuk tetap menjaga produktivitasnya di level tertinggi, Raymond tak pernah lupa untuk break, melakukan stress relief, ataupun menikmati me time. Fakta menarik tentang Raymond yang belum diketahui banyak orang adalah ia seorang gamer bahkan sempat menjadi developer game.

Dalam menikmati waktu santainya, Raymond memilih bermain game di Galaxy Z Fold5. Ia mengaku mendapatkan experience gaming yang memuaskan berkat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang didukung dengan Vapor Chamber 38% lebih besar. Menurutnya, Galaxy Z Fold5 tidak akan cepat panas walau digunakan untuk bermain game dalam waktu yang cukup lama.

Raymond membuktikan kemampuannya dalam bermain game lewat unrivaled gaming challenge, yakni mabar (main bareng) game Call of Duty: Mobile pakai Galaxy Z Fold5. Tak tanggung-tanggung, kami mendorong pengaturannya rata kanan yaitu kualitas grafis very high dan frame rate max. Setelah beberapa match yang sangat intens, Galaxy Z Fold5 memang tidak terasa panas.

Work-life balance itu sangat penting untuk jaga produktivitas dan konsentrasi serta mencegah burnout. Karena saya orangnya nggak mau ribet dan ingin semuanya bisa dilakukan dalam satu perangkat sekaligus, Galaxy Z Fold5 adalah pilihan yang tepat,” ujar Raymond.

Galaxy Z Fold5 benar-benar jadi ultimate device yang bisa mengakomodasi kebutuhan produktivitas dan hiburan at the same time. Momen break yang sangat berharga pun bisa benar-benar saya nikmati dengan maksimal pakai Galaxy Z Fold5, baik itu ketika main game, streaming video, maupun dengar lagu dan podcast,” tutup Raymond.

Tertarik untuk #JoinTheFlipSide dan menikmati produktivitas yang lebih maksimal dengan Galaxy Z Fold5? Anda bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat, Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Untuk mendapat keuntungan lebih, Anda bisa kunjungi rangkaian acara Galaxy Studio. Jangan kelewatan untuk datang ke Galaxy Studio di Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.