Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

BOOM Esports Perkenalkan Tim League of Legendsnya Untuk PCS Summer 2021

4 July 2021Roni Istianto

Uniknya squad BOOM Esports ini dihuni oleh pemain dari berbagai negara. Mulai dari pemain Thailand, Taiwan, Korea Selatan, hingga Hongkong ada di sana.

BOOM Esports salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia baru saja merilis tim untuk game League of Legends. Tim tersebut nantinya akan berlaga dalam turnamen Pacific Championship Series Summer 2021. Dalam turnamen ini, BOOM Esports akan bertanding melawan tim-tim League of Legends terbaik di Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan.

Squad tim BOOM Esports League of Legends kedatangan 2 pemain baru. Mereka adalah Chen “Alex” Yu-Ming dan Tsang “Holo” Dek Lam. Alex akan bermain sebagai jungler, sedangkan Holo akan menjadi pemain cadangan tim BOOM Esports. Dengan begitu lengkap sudah squad dari tim BOOM Esports untuk musim ini.

Berikut ini daftar pemain BOOM Esports League of Legends:

  • Atit “Rockky” Phaomuang (Toplaner/Thailand)
  • Chen “Alex” Yu-Ming (Jungler/Taiwan)
  • Lee “Ruby” Sol-min (Mid/Korea Selatan)
  • Tsou “Wako” Wei-Yang (ADC/Taiwan)
  • Ha “PoP” Min-wook (Supports/Korea Selatan)
  • Tsang “Holo” Dek Lam (Sub/Hongkong)

Uniknya squad BOOM Esports ini dihuni oleh pemain dari berbagai negara. Mulai dari pemain Thailand, Taiwan, Korea Selatan, hingga Hongkong ada di sana. Selain itu, meskipun sebagai organisasi esports asal Indonesia, BOOM Esports League of Legends memiliki homebase di Thailand.

Musim ini merupakan musim yang kedua bagi BOOM Esports dalam berlaga di turnamen Pacific Championship Series. Debut mereka terjadi pada awal tahun 2021 kemarin di PCS Spring 2021. Kiprah BOOM Esports di turnamen perdana mereka tidaklah terlalu buruk. BOOM Esports berhasil menempati posisi 5 klasemen grup dan posisi 7 pada babak playoff.

Pacific Championship Series Summer 2021 akan digelar pada bulan Juli 2021 mendatang. Turnamen ini akan diikuti oleh 10 tim League of Legends dan memperebutkan total hadiah sebesar US$80.000 atau sekitar Rp1,2 miliar. Turnamen Pacific Championship Series Summer 2021 nantinya juga akan memperebutkan 2 slot menuju turnamen League of Legends World Championship 2021 mendatang.

Kita lihat saja bagaimana kiprah tim esports BOOM Esports untuk divisi League of Legends. Meskipun tidak terlalu populer di Indonesia, BOOM Esports tetap berusaha untuk menjaga tim League of Legendsnya. BOOM Esports juga merupakan salah satu tim esports asal Indonesia yang melebarkan sayapnya di kancah internasional selain EVOS Esports dan RRQ.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV