23 June 2013

by wiku

Beli Facebook Credits Bisa Pake Pulsa Telkomsel

Pengguna layanan Telkomsel dan pecinta game Facebook bisa bergembira karena kini Anda bisa membeli Facebook Credits dengan menggunakan pulsa Telkomsel.

Facebook Credits merupakan mata uang virtual yang bisa digunakan di Facebook untuk membeli berbagai barang virtual, seperti point untuk bermain game, kartu ucapan virtual, special item premiun di game Facebook serta binatang, rumah, senjata virtual di berbagai games yang ada di Facebook.

Biasanya Facebook Credits ini bisa diisi atau dibeli menggunakan kartu kredit atau voucher, kini prosesnya lebih mudah karena bisa membeli dengan pulsa. Jumlah tarif yang disediakan mulai dari 5.000, 10.000, 15.000, 30.000, 45.000 sampai dengan 60.000 rupiah. Harga ini belum termasuk PPN sebesar 10%.

Untuk membeli barang virtual dengan potong pulsa, cukup pilih Mobile Payment ketika akan melakukan pembelian dan masukkan nomor ponsel Anda. Setelah memilih operator nanti akan ada informasi untuk mengirimkan perintah SMS. Setelah pembayaran berhasil akan ada pula konformasi lewat SMS serta web pada halamam permainan yang sedang dimainkan.

Fasilitas ini tentunya memudahkan pengguna jejaring sosial yang ingin menggunakan Facebook Credits untuk membeli barang virtual di Facebook. Potong pulsa menjadi fasilitas pembayaran yang dianggap paling mudah, karena hampir setiap orang kini memiliki ponsel dengan pulsa di dalamnya.

Untuk tata cara lengkap bisa cek halaman Telkomsel di tautan ini.


This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.