Bagaimana HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition Membuat Kerja Lebih Nyaman?

Anti-glare PaperMatte jadi unggulan untuk bikin betah berlama-lama di depan layar

Huawei meluncurkan tablet HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition sebagai kelanjutan dari inovasi teknologi layar papermatte pada layar 11 inci. Dengan teknologi tersebut, Huawei berupaya menyasar para profesional agar dapat tetap produktif dan mendapatkan kenyamanan pada indera penglihatan.

Untuk mereka yang menghabiskan sebagian besar waktunya di depan layar, tablet ini membawa pengalaman visual yang memanjakan pandangan berkat layar anti-glare PaperMatte 120Hz pada ukuran 11,5 inci. Teknologi tersebut mampu mereduksi pantulan cahaya matahari dan sinar lampu terang hingga 97%, yang disinyalir dapat membantu memberikan kenyamanan ekstra dengan pengurangan stres pada mata.ย 

Sensasi optikal anti-glare kian dimaksimalkan lagi dengan resolusi 2.2K, refresh rate 120Hz, dan layar yang bertekstur saat disentuh. Para penikmat buku atau bacaan digital kemungkinan besar akan menikmatinya, terlebih dengan kebiasaan transisi antar halaman e-book.

Lain dengan gadget untuk aktivitas membaca, gadget untuk mengerjakan tugas-tugas kantor memerlukan kinerja yang lebih bisa diandalkan lagi, dan pemahaman umum kerap menganggap tablet memiliki daya produktivitas yang berada di bawah laptop.

Bagi para profesional, yang merupakan target utama Huawei untuk lini ini, hal tersebut tentu jadi pertimbangan utama. HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mendobrak hal tersebut dengan menghadirkan fitur WPS 2.0 yang dinilai setara PC, memungkinkan pengguna mengelola tugas-tugas dengan efisien kapanpun dan di manapun.

WPS 2.0 memberi keleluasaan bagi pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan akurat. Ditambah lagi dengan adanya prosesor 4nm berkinerja tinggi dan konektivitas Wi-Fi 6, Huawei tampak mantap berupaya mendukung para profesional yang mempunyai aktivitas online tinggi untuk selalu bekerja secara prima.

Agar lebih memperkuat lagi sensasi bekerja seperti menggunakan laptop, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dilengkapi dengan smart detachable keyboard yang mudah dilepas pasang.

Mengetik dengan keyboard jelas sudah menjadi bagian dari keseharian para profesional, namun tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak yang menggemari aktivitas menulis dengan guratan pensil.

Huawei ingin tetap menghadirkan sensasi tersebut dengan fitur HUAWEI Notes & HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang menjadikan proses mencatat di layar jadi lebih responsif dan menyenangkan, dengan klaim pengalaman menulis yang terasa seperti di atas lembaran kertas asli.

Meski elemen visual menjadi andalan, dapur audio juga layak ditinjau lebih lanjut di HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. Huawei membiarkan penggunanya merasakan pengalaman audio memukau lewat pengaturan quad-speaker pada fitur HUAWEI Histen 8.1, yang pada dasarnya dapat menghasilkan suara surround 3D dengan jelas dan tajam.

Selama sesi first sale pada periode 21 Maret s.d. 15 April 2024, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli seharga Rp 6.499.000, lengkap dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta, yang terdiri dari smart detachable keyboard, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan gratis layanan servis VIP selama satu tahun. Untuk yang ingin mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Huawei.