12 July 2017

by Yoga Wisesa

Ayo Berbelanja Game-Game Capcom di Harga yang Sangat Murah Sembari Bederma

Jika semua konten di sana dijajakan di harga normal, nilainya bisa mencapai US$ 230.

Berbeda dari platform distribusi seperti Steam dan Origin, fokus utama Humble Bundle adalah mengajak gamer bederma sembari berbelanja. Program promo mereka biasanya mengangkat tema-tema khusus, dan sering kali penyedia jasa tidak menetapkan harga pas permainan. Dan sesuai nama program ini, game-game murah tersebut ditawarkan dalam bundel.

Di minggu ini, ada kabar gembira bagi penggemar permainan Capcom. Mengangkat tajuk Humble Capcom Rising Bundle, di sana Anda dapat memiliki berbagai permainan milik publisher Jepang itu cukup dengan membayarkan jumlah uang yang Anda inginkan mulai dari US$ 1. Semua game di sana merupakan versi Windows PC, bisa diunduh dan dimainkan via Steam.

Penyajiannya seunik program Humble Bundle terdahulu. Jika betul-betul sedang berhemat, Anda bisa mengeluarkan uang US$ 1 saja untuk mendapatkan satu dari tiga permainan ini: Strider, Umbrella Corps, dan DmC: Devil May Cry. Masih punya cukup banyak modal? Silakan bayarkan uang di atas rata-rata yang dikeluarkan oleh pelanggan lain (saat artikel ditulis, batasan minimalnya adalah US$ 7,3) untuk mengakses opsi Umbrella Corps: Deluxe Edition Upgrade Pack, Dead Rising 2: Off the Record, Resident Evil HD Remaster, Resident Evil 0 HD Remaster dan Resident Evil 6.

Seandainya masih belum puas, Anda bisa menggelontorkan lagi uang sebesar US$ 12 untuk memperoleh akses ke Dead Rising 2 dan Dead Rising 3: Apocalypse Edition.

Jika tertarik dengan salah satu atau sejumlah judul di atas, saya sangat menyarankan untuk segera melakukan transaksi di Humble Capcom Rising Bundle. Alasannya? Beberapa game tersebut - misalnya Dead Rising 3 atau Resident Evil 6 - dibanderol di harga 'standar' (walaupun tidak full-price, masing-masing Rp 240 ribu dan Rp 290 ribu). Tim Humble Bundle menyampaikan, andai semua konten ini dijajakan di harga normal, nilainya bisa mencapai US$ 230.

Selain itu, Humble Bundle juga menyiapkan sejumlah bonus. Pertama, dengan mengeluarkan US$ 1, Anda berhak memperoleh potongan biaya berlangganan Humble Monthly sebesar 10 persen. Kemudian jika 'mengalahkan' harga rata-rata, Anda akan mendapatkan kupon diskon 40 persen untuk game Resident Evil 7 (harganya Rp 500 ribu), serta potongan 50 persen buat Dead Rising 4 dan Street Fighter V (masing-masing dijajakan Rp 750 ribu dan Rp 320 ribu).

Perlu diketahui: dengan menggunakan sistem harga rata-rata, jumlah uang yang dibutuhkan untuk meng-unlock lima game di tier kedua akan naik pelan-pelan. Promo ini juga punya batas waktu, berlangsung hingga tanggal 25 Juli 2017. Jangan sampai Anda melewatkannya.