Kompak Menang, Aura Fire dan ONIC Esports Sama Kuat di Puncak Klasemen MPL

MPL ID Season 9 jadi kian sengit dengan rivalitas Aura Fire dan ONIC Esports yang sedang berada di puncak performa.

Akhirnya turnamen MPL Indonesia kembali dimulai di minggu keempatnya. Pada turnamen kali ini, dibuka dengan total 4 tim yang berjuang meraih poin penuh.

Ada beberapa pertaruhan dari tim-tim klasemen atas yaitu Aura Fire yang sedang dalam puncak performa. Tidak ketinggalan, ONIC Esports juga bermain untuk mencoba mempertahankan gelar juara MPL miliknya.

Geek Fam ID juga akan bertanding dan mencoba meraih kemenangan perdana. Di sisi lain, Bigetron Alpha yang sedang bermain buruk harus berusaha kembali ke performa awalnya.

Siapa yang menjadi pemenang pada hari pertama minggu keempat? Mampukah Aura Fire dan ONIC meraih kemenangan?

Aura Fire dan ONIC Esports Raih Kemenangan Tanpa Balas

Laga pertama dibuka dengan pertandingan Aura Fire melawan Geek Fam ID. Prediksi kemenangan tentu jatuh kepada Aura Fire, apalagi tim tersebut terbukti mampu mengalahkan tim unggulan lainnya.

Meski begitu, Geek Fam ID rupanya mampu menahan ritme pertandingan Aura Fire di awal pertandingan. Nahas, Aura Fire rupanya bermain dengan objektif tinggi, melakukan push dan melakukan Turtle dan Lord terus menerus.

Aura Fire berhasil menang dengan skor 2-0 tanpa balas, babak pertama dengan hasil 9-7 dan babak kedua dengan hasil 26-13. Kali ini God1va dan Kabuki bermain dengan sangat baik untuk merusak permainan Geek Fam ID.

Melaju ke pertandingan berikutnya, ONIC Esports juga menang dengan skor 2-0 tanpa balas melawan Bigetron Alpha. Memang performa Renbo dkk. menurun drastis sejak kekalahan tipis kontra RRQ Hoshi di awal MPL ID Season 9.

Sumber: MPL Indonesia

Pertandingan pertama bisa dibilang sama sengit, namun ONIC Esports memiliki rotasi yang sangat baik. SANZ dengan Paquito miliknya bermain leluasa. Tim ONIC bahkan bisa meraih kemenangan di menit ke-14 dengan perbedaan Gold yang tipis.

Tetapi di pertandingan kedua justru ONIC mendominasi. Skor akhir 17-6 menjadi bukti bahwa sang juara MPL ID Season 8 masih jadi yang terbaik di musim ini. Kali ini SANZ bermain sebagai Fanny dan menorehkan KDA 7/2/2, hasil fantastis untuk membawa kemenanga 2-0 untuk ONIC.

Dengan selesainya pertandingan week 4 di hari pertama, berikut klasemen sementara MPL ID Season 9:

Hari berikutnya, Sabtu (12/03) akan membawa jadwal pertandingan yang cukup sengit, antara lain:

  1. Aura Fire vs RRQ Hoshi (13:00 WIB)
  2. Geek Fam ID vs Bigetron Alpha (15:30 WIB)
  3. EVOS Legends vs Alter Ego (18:00 WIB)

Simak dan tonton turnamen MPL secara langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.