Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Melihat ONIC Esports Dari Aspek Bisnis Bersama Chandra Wijaya

22 November 2019Akbar Priono

Hybrid Talk Ep.17 menghadirkan Managing Director ONIC Esports, Chandra Wijaya, untuk membincangkan aspek bisnis dari tim esports.

Berdiri sejak 26 Juli 2018, ONIC Esports segera mendapat perhatian dari khalayak setelah divisi Mobile Legends mereka jadi satu yang paling disegani. Divisi Mobile Legends yang dipunggawai Udil dan kawan-kawan sudah mencatatkan berbagai prestasi besar, menjuarai Piala Presiden Esports 2019, MPL ID S3, dan MSC 2019.

Jajaran prestasi tersebut juga membuat ONIC Esports jadi banyak dilirik oleh berbagai sponsor dan investor. Bulan Agustus 2019 lalu, ONIC mendapatkan sponsor dari Fore Coffee. Tak hanya itu saja, ONIC Esports juga mendapatkan investasi dari venture capital Agaeti Venture, karena dampak sosial yang diberikan ONIC kepada generasi muda.

Hal ini yang membuat ONIC Esports jadi menarik untuk dibahas, baik secara prestasi ataupun secara bisnis. Mencoba melihat dari aspek bisnis, redaksi Hybrid mendatangi gaming house ONIC Esports untuk berbincang dengan Chandra Wijaya, Managing Director dari ONIC Esports.

Pada Hybrid Talk Episode 17, kami membincangkan serba-serbi menjalankan bisnis tim esports. Mulai dari soal mengelola para pemain, manajemen, branding, sampai pandangan Chandra terhadap model franchise MPL ID Season 4. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, Anda bisa langsung menyimak video di bawah ini.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV