6 November 2023

by Lukman Azis

4 Alasan Kenapa Galaxy Buds FE Masuk Rekomendasi TWS Terjangkau Terbaik

Galaxy Buds FE dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Active Noise Cancellation (ANC) dan seamless connectivity dari Galaxy Ecosystem

Belum lama ini, Samsung telah mengumumkan True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di Tanah Air, Galaxy Buds FE. Harganya mulai dari Rp1.399.000 dan TWS Fan Edition ini memang dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio khas Samsung ke lebih banyak konsumen.

Galaxy Buds FE sudah dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound, baterai tahan lama, dan seamless connectivity dari Galaxy Ecosystem. Berikut beberapa alasan, kenapa Galaxy Buds FE masuk menjadi salah satu rekomendasi TWS terjangkau terbaik.

1. Seamless Connectivity dari Galaxy Ecosystem

Galaxy Buds FE hadir dengan Galaxy Connected Experience yang menawarkan kemudahan untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Mulai dari proses pairing, sync, hingga switch device bisa dilakukan dengan mudah.

Sebagai contoh fitur Auto Connection Shift with Smart View. Saat sedang pakai Galaxy Buds FE di smartphone Galaxy, lalu ingin streaming film atau series di Samsung Smart TV, Anda bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone ke Smart TV secara instan. Peralihan koneksi Galaxy Buds FE yang seamless tersebut juga bisa diterapkan antar perangkat Galaxy lainnya.

2. Jaga Produktivitas dengan Active Noise Cancellation (ANC)

ANC di Galaxy Buds FE adalah fitur yang sangat penting untuk menikmati musik atau konten audio lainnya dengan lebih maksimal dan nyaman. Fitur ini dapat meredam suara-suara bising yang ada di sekitar, sehingga pengguna dapat fokus pada apa yang didengar.

Hal ini sangat berguna untuk berbagai aktivitas. Termasuk mendukung pengguna yang bekerja secara mobile, bisa fokus meeting tanpa terganggu suara bising walaupun berada di tempat yang ramai. Selain itu, ada Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap bisa aware dengan kondisi di sekitar.

Galaxy Buds FE juga memiliki kemampuan mumpuni dalam menangkap suara kita sebagai pengguna. Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, sehingga Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar dengan lebih jelas.

3. Desain Stylish dan Ergonomis

Bagi generasi muda, TWS bukan hanya perangkat audio tetapi juga menjadi aksesori yang melengkapi penampilan penggunanya. Tak heran, Galaxy Buds FE hadir dengan desain stylish dalam warna Graphite dan White yang dapat dipadukan dengan berbagai outfit penggunanya.

Namun yang tak kalah penting, Galaxy Buds FE mengusung desain wingtip inovatif. Ada tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda, pengguna dapat menyesuaikannya agar benar-benar pas di telinga sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Galaxy Buds FE juga memiliki area grip yang tidak mudah terlepas dari telinga.

4. Baterai Awet Hingga 8,5 Jam

Galaxy Buds FE mengusung ketahanan baterai hingga 8,5 jam saat digunakan secara aktif tanpa menyalakan ANC dan total hingga 30 jam dengan charging case. Bahkan ketika mengaktifkan fitur ANC, Galaxy Buds FE tetap mampu menawarkan daya tahan baterai yang optimal, yakni hingga 6 jam saat ANC aktif dan total hingga 21 jam dengan charging case.

Berkat daya tahan baterai yang awet, Galaxy Buds FE benar-benar cocok untuk milenial dan Gen Z dengan rutinitas yang padat dan membutuhkan TWS sepanjang hari. Mulai dari bingewatching, terhanyut dalam lantunan musik, mabar, atau dengar podcast self improvement dalam waktu yang lama.

Galaxy Buds FE tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.399.000 dalam dua varian warna yang modern, yaitu Graphite dan White. Tersedia juga beragam pilihan Buds Case untuk Anda gunakan dengan Galaxy Buds FE yang bisa dibeli di Samsung.com/id.