Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Game Mobile Legendaris Temple Run Akan Diadaptasi Menjadi Acara TV

2 June 2021Adi Nawan

Adapatasi acara TV-nya akan dikerjakan oleh tim produksi American Ninja Warrior

Temple Run tentunya menjadi salah satu game ikonik yang hadir di awal-awal kemunculan smartphoneAndroid dan iOS. Setelah 10 tahun serta beberapa game penerusnya, akhirnya Temple Run akan diadaptasi menjadi sebuah acara reality competition live-action.

Nantinya para peserta dari acara tersebut akan mengikuti konsep dari game-nya yaitu berlari di lintasan ikonik Temple Run yang dibuat nyata — lengkap dengan beragam rintangan dan bahkan berbagai kejutan untuk menghalau para pesertanya.

Tidak tanggung-tanggung, yang dikabarkan akan membawa adaptasi Temple Run ini menuju ke dunia nyata ini adalah A. Smith & Co. Productions yang sudah sangat terkenal lewat acara kompetisisi seperti American Ninja Warrior, The Titan Games, dan juga Mental Samurai.

Gameplay Temple Run 2 (image credit: imangi studios)

“Temple Run adalah salah satu game mobile yang paling dikenal di dunia dan kami punya rencana besar untuk membawa fenomena global ini menjadi nyata. Kami akan mengarahkan perhatian dan hasrat kami pada konten tanpa naskah untuk menciptakan kompetisi seperti gamenya yang sangat disukai. Kecepatan, kelincahan, dan pengambilan keputusan yang cepat adalah kuncinya.” Ungkap Chairman dari A. Smith & Co. Productions – Arthur Smith.

Sedangkan dari pengembang game-nya Imangi Studios, sang CEO Walter Devins sangat bersemangat untuk membawa judul game fenomenal mereka tersebut ke format yang baru dan berbeda.

image credit: Temple Run Facebook

“Kami telah membangun komunitas global yang penuh passion untuk game Temple Run, dan kemitraan ini akan memberi para penggemar kami pengalaman yang tidak pernah ada sebelumnya. A. Smith & Co. membuat pertunjukan epik yang menginspirasi orang untuk mendorong batas mereka untuk mencapai kemenangan, dan kami tidak sabar untuk melihat mereka melakukan hal yang sama dengan Temple Run . ”

Sayangnya masih belum jelas bagaimanakah kemasan dari acara kompetitif Temple Run ini nantinya. Meskipun banyak yang mempercayai bahwa A. Smith & Co. Productions akan menggunakan formula dari acara tersukses mereka, American Ninja Warrior. Acara tersebut akan membawa tingkat kompetisi yang serius namun diselingi dengan beberapa humor ringan untuk membuat acaranya masih bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV