Dark
Light

Dalam 4 Hari, Temple Run 2 Versi iOS Dapatkan 20 Juta Unduhan

by
1 min read
January 22, 2013

Sekuel dari game Temple Run, yang versi iOS diluncurkan beberapa hari lalu, mendapatkan sambutan dari para pengguna perangkat Apple. Game ini mendapatan unduhan sebesar 6 juta pada hari peluncurannya dan 20 juta dalam waktu 4 hari sejak peluncurannya.

Temple Run 2 untuk iOS tersedia secara gratis dengan fasilitas in app purchase dalam aplikasi mereka. Seperti yang dikutip dari TheVerge, Temple Run 2 juga termasuk dalam top grossing app berkat pembelian dalam aplikasi tersebut.

Temple Run 2 juga akan segera tersedia untuk versi Android minggu ini, diperkirakan tanggal 24 Januari 2013 akan tersedia di Google Play Store. Sebagai gambaran, versi pertama game buatan Imangi Studios ini mendapatkan 170 juta unduhan dari beberapa toko aplikasi, seperti iOS, Goole Play dan Amazon Appstore.

Masih dikutip dari TheVerge, jumlah unduhan yang didapatkan oleh Temple Run 2 ini menjadi peluncuran tersukses di iOS, Angry Birds Space mendapatkan 10 juta unduhan dalam 3 hari dari berbagai platform, sedangkan sebagai perbandingan aplikasi non game, Google Maps untuk iOS mendapatkan 10 juta unduhan dalam 48 jam.

Temple Run 2 bisa ditemukan di App Store.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Toko Aplikasi BlackBerry Ganti Nama, Tambahkan Konten Musik dan Video

Next Story

The State of Crowdfunding in Indonesia [Part 2]

Latest from Blog

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai