5 Tips Kerja Mindful dengan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Perangkat masih tersedia dalam harga spesial Rp6.499.000 yang mencakup rangkaian bonus senilai 3,3 juta rupiah

Diluncurkan pada pertengahan Maret lalu, tablet Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition berhasil mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia.

Bukan hanya karena teknologi layar bertekstur unik yang dimilikinya, tablet ini juga diincar berkat kemampuannya menjawab tuntutan produktivitas modern, yang pada akhirnya dapat memberi kesempatan para profesional untuk bekerja dengan lebih mindful.

Menciptakan mindfulness dalam beraktivitas sehari-hari itu penting karena bisa membantu para profesional meraih performa terbaik dengan memfokuskan diri pada pekerjaan yang dilakukan secara objektif.

Untuk mewujudkan target tersebut, berikut lima tips jitu yang dapat diterapkan dengan memanfaatkan rangkaian fitur canggih milik Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

1. Mulai aktivitas dengan membaca e-book

Sebelum memulai jadwal harian yang produktif, alangkah baiknya meluangkan waktu 10-15 menit membaca buku di pagi hari. Aktivitas ini sangatlah cocok dilakukan di Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, terlebih berkat layar anti-glare miliknya yang mampu mereduksi pantulan cahaya matahari dan sinar lampu terang hingga 97%, sehingga dapat membantu mengurangi stres pada mata sekaligus menjamin kenyamanan ekstra saat membaca.

Tablet ini juga memiliki layar bertekstur yang dioptimalkan oleh resolusi 2,2K dan refresh rate 120 Hz, sehingga senantiasa aman dan nyaman di mata meski pengguna telah menatap layar tablet dalam waktu yang cukup lama.

Lebih lanjut, tablet ini turut mendukung transisi halaman e-book yang lebih mulus, sehingga pengalaman membaca dengan tablet akan semakin maksimal.

2. Tingkatkan produktivitas dengan pengalaman sekelas PC

Produktivitas unggul menjadi kunci dalam menghadapi rangkaian tugas yang menumpuk dengan lebih maksimal. Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menghadirkan fitur WPS 2.0 setara PC yang memungkinkan pengguna mengelola berbagai macam tugas dengan efisien.

Selain itu, prosesor 4 nm berkinerja tinggi dan konektivitas Wi-Fi 6 yang tersedia akan menjamin aktivitas online selalu optimal bagi pengguna. Apalagi dengan dukungan smart detachable keyboard yang mudah dilepas pasang, menjalankan beragam aktivitas akan terasa lebih nyaman seperti menggunakan laptop.

3. Buat to-do-list untuk mendorong kreativitas

Ketika terjebak dalam tekanan tugas yang menumpuk dan deadline yang semakin dekat, pastikan untuk selalu tenang dan fokus menyelesaikan pekerjaan satu demi satu agar produktivitas senantiasa terjaga.

Anda bisa memulai dengan membuat to-do-list atau daftar pekerjaan yang diurutkan berdasarkan skala prioritas pada deadline dan urgensinya. Setelahnya, prioritaskan tugas-tugas tersebut dengan mulai mengerjakan dari yang paling mendesak.

Untuk mempermudah pembuatan to-do-list, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menghadirkan fitur Huawei Notes dan aksesori Huawei M-Pencil 2nd Gen yang akan menjadikan proses mencatat di layar lebih responsif sekaligus menyenangkan.

Apalagi dengan pengalaman menulisnya yang terasa seperti di atas lembaran kertas asli, hal ini akan memberikan sentuhan kreativitas di setiap catatan yang dibuat sehingga menjadikan proses kerja pengguna lebih dinamis dan seamless.

4. Isi ulang energi setelah bekerja dengan menikmati hiburan

Bekerja secara produktif bukan berarti terus bekerja tanpa berhenti. Sebaliknya, istirahat yang teratur dapat memberi kesempatan bagi otak untuk rehat sejenak agar kemudian bisa kembali fokus.

Selagi beristirahat, pengguna Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat memanjakan diri dengan memanfaatkan pengalaman audio yang memukau melalui pengaturan quad-speaker pada fitur Huawei Histen 8.1 yang ditingkatkan. Dipadukan dengan layar istimewa yang memberi kenyamanan ekstra bagi mata, tablet ini siap dijadikan teman beristirahat yang reliabel.

5. Terapkan gaya hidup seimbang

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition siap membantu penggunanya mencapai keseimbangan antara fokus bekerja dan istirahat yang cukup berkat fitur-fitur yang dirancang tidak hanya untuk mendukung produktivitas, melainkan juga memperhatikan kebutuhan hiburan dan bersantai yang relevan.

Ini dimungkinkan berkat layar tablet yang dirancang dalam balutan desain elegan dengan sematan teknologi yang mampu memperbikan pengalaman visual yang nyaman untuk mata, sehingga memungkinkan pengguna bekerja dengan lebih fokus dan penuh konsentrasi.

--

Kabar baiknya, konsumen yang tertarik dengan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition masih bisa menikmati penawaran spesial hingga 15 April 2024 mendatang.

Selama periode terbatas ini, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dipinang dengan harga Rp6.499.000. Harga tersebut sudah termasuk rangkaian bonus dengan nilai total 3,3 juta rupiah, yang terdiri dari smart detachable keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei Bluetooth Mouse, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. bagi yang telah mengeklaim early bird voucher sebelumnya juga dapat menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga 100 ribu rupiah.

Terdapat juga program cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee), atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Alternatif, konsumen juga bisa membeli secara offline dengan berkunjung ke Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, serta toko rekan resmi Huawei lainnya.