Dark
Light

Menjadi Zeus di Game Deluxe Lightning Dodge Yang Menantang

1 min read
January 21, 2016

Anda mencari game dengan tingkat kesulitan yang ekstrim? Deluxe Lightning Dodge adalah game yang Anda cari. Memanfaatkan gerak reflek jari yang sangat cepat, Anda akan ditantang untuk menghindari amukan dari Zeus.

Dalam game Deluxe Lightning Dodge, dikisahkan Zeus yang merupakan dewa dalam kisah Yunani marah kepada Hercules. Zeus yang merupakan dewa petir lalu meluncurkan serangan-serangan petir ke arah Hercules. Untuk bertahan hidup, Hercules harus bisa menghindari kilatan petir yang mengarah kepadanya.

Screenshot_2016-01-14-18-33-15

Untuk menghindari petir yang datang dari langit, pemain hanya perlu menyentuh layar. Ketika menyentuh layar, maka karakter Hercules akan melompat untuk menghindari petir. tantangan yang paling sulit di dalam game ini adalah untuk mengatur timing yang tempat dalam melompat.

Satu-satunya petunjuk bahwa petir akan menyambar Hercules adalah adanya kilatan petir di langit. Ketika muncul kilat, dalam waktu sepersekian detik kemudian petir menyambar. Tugas pemain adalah memastikan Hercules lompat dengan timing yang tepat jika tidak ingin tersambar petir.

Screenshot_2016-01-14-18-33-26

Deluxe Lightning Dodge juga menyediakan goal yang bisa dicapai dalam game. Ketika goal tersebut tercapai, maka pemain akan mendapatkan karakter baru. Ada banyak jenis karakter yang menarik untuk dikoleksi di dalam game ini.

Jika Anda ingin mencoba menguji reflek dan kesabaran, silahkan unduh Deluxe Lightning Dodge di Google Play.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Inilah 10 Aplikasi Smartphone Terpopuler di Tahun 2015 Menurut App Annie

Next Story

Dibekali Fitur TeachSmart, Acer TravelMate B117 Dirancang untuk Pelajar

Latest from Blog

Don't Miss

Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan
Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game