Dark
Light

Nokia XL Mulai Dipasarkan di Kawasan Asia Pasifik

1 min read
May 8, 2014

Menyusul Nokia X yang dipasarkan pada bulan April lalu, Nokia XL kemarin secara resmi mulai dipasarkan di kawasan Asia Pasifik. Selain di kawasan Asia Pasifik, Nokia XL juga mulai dipasarkan di kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Sedikit mengulas kembali, Nokia XL adalah satu dari trio perangkat berbasis Android yang diluncurkan Nokia di ajang Mobile World Congress 2014 lalu. Nokia XL memiliki spesifikasi teknis terbaik dari ketiga anggota keluarga Nokia X dengan spesifikasi berupa layar berukuran 5 inci, prosesor dual core Snapdragon 1 GHz, memori 768 RAM, kamera belakang 5 megapiksel, kamera belakang 2 megapiksel, dan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Nokia_XL_green

Dari spesifikasi tadi, terlihat bahwa Nokia XL memang ditujukan pasar kelas entry level saja. Ditambah lagi harga rekomendasi dari Nokia berada di angka €109 atau sekitar 1,75 jutaan saja.

Meski sudah mulai dipasarkan di kawasan Asia Pasifik, saat tulisan ini dibuat, online retailer besar seperti Bhinneka, Oke Shop, dan Erafone belum menghadirkan Nokia XL di katalog mereka. Tapi saya pikir hanya tinggal menunggu waktu saja sampai Nokia XL mulai dipasarkan juga di Indonesia.

[youtube id=”KDutDMpk3KU” width=”620″ height=”360″]

Previous Story

NXTCON 2014: “Industri Wisata Online Tengah Fokus Garap Pertumbuhan di Mobile Demi Memperluas Jangkauan Pasar”

Next Story

Ini Daftar Perangkat Chromebook Terbaru Besutan Asus, Acer dan Dell

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah