Dark
Light

ZTE Blade A55 Gebrak Segmen Smartphone Terjangkau Tanah Air

by
1 min read
September 5, 2024
ZTE Blade A55

ZTE Mobile Devices baru saja mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka yaitu ZTE Blade A55. Tidak hanya sekadar hadir, namun Blade A55 menggebrak pasar smartphone terjangkau di Indonesia dengan segudang fitur dan harganya yang bersahabat.

Pihak ZTE bahkan berani mengklaim bahwa Blade A55 mendefinisi ulang segmen smartphone yang terjangkau melalui perpaduan antara style, kinerja, dan kemampuan serbaguna. Dalam performa yang luar biasa di kelasnya, baterai awet, kamera canggih, dan desain yang memukau.

Smartphone kelas entry ini dirancang untuk memberikan peforma yang mumpuni untuk untuk melakukan berbagai aktivitas digital dan multitasking. Kinerja smartphone-nya ditunjang dengan dynamic RAM yang dapat meningkat dari 4GB menjadi hingga 12GB.

Masalah penyimpanan juga bukan jadi masalah, karena meski berada di pasar smartphone 1 jutaan namun Blade A55 telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128GB. Yang tentunya cukup lega untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen.

ZTE Blade A55

Di depan, Blade A55 dilengkapi layar Hole Punch Display 6.75 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual yang jelas dan smooth. ZTE juga menanamkan baterai masif 5000mAh disertai dengan teknologi penghemat baterai untuk memberikan penggunaan yang lebih lama.

Untuk sektor kamera, smartphone ini tetap dilengkapi dengan lensa ganda di belakang dengan kamera utama 13MP AI. Sedangkan di sisi depan, Blade A55 sudah dilengkapi dengan kamera 8MP yang mampu untuk merekam foto dan video yang lebih tajam dan terang.

Fitur inovatif Live Island Interactive dan Side Fingerprint ditanamkan pada Blade A55 untuk memberikan kemudahan akses dan keamanan yang lebih baik. Live Island adalah semacam kapsul interaktif yang akan menampilkan berbagai notifikasi penting yang masuk.

“ZTE Blade A55 cocok bagi kaum muda cerdas yang ingin meng-upgrade perangkat mereka ke smartphone yang lebih canggih dengan kamera dan performa luar biasa namun memiliki harga yang terjangkau.” ucap Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Indonesia.

ZTE Blade A55 akan segera tersedia di Indonesia sebentar lagi, tepatnya akan meluncur pada 5 September mendatang. Menariknya pembelian dari tanggal 5-7 September 2024 lewat Shopee akan mendapat harga spesial sebesar Rp1.079.000.

Sedangkan untuk ketersediaan di gerai-gerai penjualan offline dan marketplace lain akan dimulai pada 8 September 2024 dengan harga Rp1.149.000. Bersamaan dengan Blade A55, ZTE juga akan merilis smartphone musik baru Nubia Music.

Previous Story

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Bikin Tenang Pakai Smartphone untuk Jangka Panjang

Next Story

Nubia Music Hadir di Indonesia untuk Para Penggemar Musik

Latest from Blog

Don't Miss

Nubia Music Hadir di Indonesia untuk Para Penggemar Musik

Bersamaan dengan peluncuran ZTE Blade A55, ZTE Mobile Devices ternyata

ZTE nubia Neo Hadirkan Fitur Menarik Walaupun Masuk Segmen Entry Level

Masih cari perangkat entry level tetapi punya fitur menarik? ZTE