Dark
Light

Yahoo Live Ditutup

1 min read
November 4, 2008
Yahoo! LIVE
Image by stevegarfield via Flickr

Yahoo hari ini mengumumkan akan menutup salah satu layanan berbasis videonya Yahoo Live. Tindakan ini diambil oleh Yahoo dalam usaha menyelamatkan keuangan perusahaan melalui tren broadcasting oleh startup seperti UStream dan Justin.TV. “Kami terus – menerus melakukan evaluasi produk -produk kami dan terkadang kami harus membuat keputusan yang tidak menyenangkan demi melanjutkan usaha kami untuk membuat produk – produk yang dapat diterima masyarakat” dikutip dari blog Yahoo Live.

Layanan Yahoo Live ini sendiri dirilis pertama kali pada Februari 2008 dengan mengusung beberapa fitur baru seperti streaming beberapa video sekaligus secara simultan (paralel) yang kemudian diikuti oleh para pesaingnya. Meskipun begitu, layanan video seperti ini tidaklah murah, terutama untuk perusahaan sebesar Yahoo. Setelah banyak rumor menyebutkan Yahoo Live akan muncul sebagai pesaing yang tangguh, Google menyatakan bahwa Yahoo Live tidak membawa fitur baru selain yang sudah ada di Youtube. Yahoo akan kalah oleh Google karena Yahoo masih memiliki masalah finansial internal, lanjut juru bicara Google.

Enhanced by Zemanta

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Comments are closed.

Previous Story

Bebo jadi incaran spammer

Next Story

AltSearchEngines dan Last100 lepas dari RWW

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal