Dark
Light

Xobni Gunakan API Terbaru Facebook

1 min read
April 28, 2009

Xobni, sebuah plugin Outlook yang disebut Bill Gates sebagai “The Next Generation of Social Networking” hari ini resmi meluncurkan versi terbarunya, 1.7. Versi terbaru ini dirilis sehari setelah rilis API Facebook yang lebih terbuka, dan langsung diimplementasikan di versi terbaru Xobni. Dengan menggunakan Xobni di Outlook, anda dapat melihat stream dari kontak anda di Facebook lengkap dengan status dan foto terbaru. Di Xobni ini anda juga bisa langsung meng-add kontak baru dan langsung meluncurk ke halaman profile mereka di Facebook.

Plugin yang bebas didownload ini juga telah mengimplementasikan API dari LinkedIn dan Skype yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan telepon internet langsung dari Outlook anda, dan juga menghubungkan anda dengan kontak-kontak anda di LinkedIn.

Layanan yang didukung sepenuhnya oleh tim Outlook di Microsoft (bahkan Bill Gates) ini menerima kucuran dana US$ 14 juta dari VC, dan dalam beberapa bulan ke depan akan terus menambahkan fitur-fitur baru untuk menegaskan konsep social networking di Xobni yang memang belum terlihat terlalu jelas.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Launching Politikana.com

Next Story

Amazon Akuisisi LexCycle

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan