Dark
Light

Xiaomi Hadirkan Monitor Ekonomis dan Monitor Gaming Lengkung Baru

by
1 min read
May 8, 2024

Setelah sebelumnya merilis smartphone dan juga tablet premium baru. Xiaomi Indonesia kini memperluas lini produknya dengan menghadirkan dua monitor baru, yaitu Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.

Kedua monitor ini sama-sama diluncurkan pada Jumat 3 Mei 2024 lalu, dan hadir sebagai komitmen Xiaomi untuk beragam produk AIoT, termasuk monitor yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari konsumen Indonesia.

Xiaomi Indonesia menyadari bahwa kebutuhan pasar Indonesia terus berkembang. Sehingga mereka merasa harus mengambil langkah lanjutan dengan meluncurkan dua seri monitor sekaligus.

“Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi.” ungkap Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel.

Calvin juga menjelaskan bahwa kebutuhan konsumen Indonesia tidak hanya terbatas pada lingkup pekerjaan saja. Namun juga mencakup pengalaman hiburan sehari-hari dan bahkan kebutuhan gaming.

Xiaomi Monitor A24i

Monitor pertama adalah Xiaomi Monitor A24i yang dihadirkan sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk
bekerja maupun hiburan santai di rumah. Sehingga monitor ini didesain untuk memenuhi kebutuhan banyak konsumen.

Xiaomi Monitor A24i ini hadir dengan desain ultra slim 7.5mm yang didukung layar FHD 1920×1080 dan panel IPS, monitor ini memberikan visual yang tajam dan akurat untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari.

Meskipun diposisikan sebagai monitor ekonomis, Xiaomi Monitor A24i hadir dengan refresh rate hingga 100Hz. Dukungan warna 99% sRGB, serta sertifikasi TÜV Rheinland low blue light untuk menjaga mata penggunanya dari cahaya biru.

Yang paling menarik dari monitor Xiaomi ini tentu adalah harga yang ditawarkan. Dengan semua spesifikasi menarik yang dihadirkan, Xiaomi A24i dibanderol dengan harga Rp1.299.000 dan bahkan harga promo perdana hanya Rp1.099.000.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Kedua, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi didesain khusus untuk memanjakan para gaming enthusiast dengan pengalaman visual yang memukau. Namun tentunya dengan banderol harga yang lebih bersahabat.

Monitor gaming lengkung ini memiliki lebar 34 inci dengan resolusi 3440×1440 Ultra WQHD. Untuk menjamin para gaming enthusiast hingga gamer profesional mendapatkan visual maksimal, monitor ini memiliki color gamut 100% sRGB.

Bagi para pemain game kompetitif juga akan terbantu berkat refresh rate yang mencapai 180Hz dengan waktu respons hanya 1ms. Memastikan setiap kejadian dalam game dapat direspon dengan cepat dan presisi.

Monitor gaming G34WQi ini juga menawarkan teknologi “AMD FreeSync Premium”, yang merupakan fitur penting untuk para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang lancar tanpa tearing atau stuttering.

Terakhir, untuk menunjang estetika ruangan para gamer, monitor gaming G34WQi juga dilengkapi dengan RGB backlight. Dan juga Xiaomi memberikan jaminan garansi selama 3 tahun sehingga pengguna tidak perlu khawatir.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol dengan harga yang menarik yaitu Rp4.199.000. Dan sama seperti A24i, monitor gaming ini memiliki harga promosi spesial yaitu Rp3.999.000. Promo spesial ini berlangsung selama 10-31 Mei 2024.

Previous Story

Vivo V30e Resmi Diluncurkan, Harga Tidak Sampai 5 Juta

Next Story

3 Cara Galaxy AI Bahasa Indonesia Mudahkan Aktivitas Remote Working

Latest from Blog

Don't Miss

Tablet Premium Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia dengan merilis

Kado untuk Mi Fans, Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Resmi Diluncurkan

Xiaomi Indonesia resmi merilis Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi