Dark
Light

Xiaomi Hadirkan Tagline Baru, #AlwaysReady, Siap Rilis Ponsel Baru?

1 min read
January 9, 2024

 Tahun baru tagline baru, Xiaomi memperkenalkan brand campaign terbaru yang menyasar anak muda yaitu #AlwaysReady. 

Kempen terbaru ini disebutkan Xiaomi merupakan seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan. 

“Generasi muda menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam mengembangkan segala inovasi yang kami miliki. Terutama bagaimana inovasi dan teknologi kami bisa mendukung generasi ini menjadi versi terbaik diri mereka. Xiaomi ingin membangun semangat positif bagi generasi muda, para cikal bakal Generasi Emas Indonesia, untuk menjadi agen perubahan yang proaktif dan inovatif. Mereka adalah Generasi #AlwaysReady, generasi muda yang berani eksplor, memiliki semangat yang tidak pernah kendor, dan memiliki kemampuan untuk mengubah peluang menjadi produktivitas melalui kreativitas,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Kampanye #AlwaysReady ini hadir salah satunya dalam video yang menggambarkan transformasi semangat #AlwaysReady yang juga menampikan berbagai produk Xiaomi yang digunakan dalam berbagai kegiatan anak muda. 

Dalam beberapa produk yang dirilis tahun 2023 memang Xiaomi terlihat menargetkan anak muda, salah satunya dengan pemilihan brand amabasador atau desain kampanye visual. 

Pasar ini sepertinya masih akan terus menarik dan relevan di tahun 2024 sehingga Xiaomi memberi perhatian khusus dengan kampanye yang semakin menyasar generasi ini.

“Pesan ini kami dedikasikan bagi seluruh anak muda Indonesia untuk menginspirasi mereka menjadi adalah generasi yang kuat, bersikap dan tutur yang benar. Karena kita anak muda dan kita always ready,” tambah Wentao.

Siap hadirkan produk baru?

Tentu saja perilisan kampanye iklan tidak akan lengkap tanpa kehadiran produk baru. Meski belum ada bocoran pasti, terlebih biasanya pasar Indonesia agak unik karena produk yang dirilis di sini biasanya tidak sama dengan rilisan global, namun beberapa produk yang mungkin akan masuk sini mulai terlihat. 

Salah satu yang patut dinantikan adalah Redmi Note 13 Series. Mengingat tahun lalu Redmi Note 12 Series hadir di Indonesia dalam 3 varian, Redmi Note, Redmi Note Pro 4G dan Redmi Note 5G. 

Redmi Note 13 sendiri telah dirilis secara global, hadir dalam 3 varian Redmi Note 13, 13 Pro dan 13 Pro Plus. Dikutip dari Kompas, Redmi Note 13 Series sebenarnya sudah masuk lamam sertifikasi Postel SDPPI Kminfo dan sudah memenuhi persyaratan TKDN. Apakah ini berarti ketiga varian ini masuk semuanya ke pasar Indonesia? Masih perlu kita tunggu info selanjutnya. 

Namun sepertinya akan aman kalau kita menyebutkan, minimal 1 varian Redmi Note 13 akan masuk ke Indonesia. 

Redmi Note 13 yang dirilis global masih membawa desain kotak kecuali varian Redmi 13 Pro Plus yang punya bagian belakang pinggiran melengkung. 

Info yang beredar menyebutkan Redmi Note 13 ditenagai chip Mediatek Dimensity 6080, Redmi Note 13 Pro mengandalkan Snapdragon 7s Gen 2 dan Redmi Note 13 Pro Plus menggunakan Mediatek Dimensity 7200 Ultra. 

Kita tunggu, apakah kampanye #AlwaysReady ini akan membawa gebrakan produk yang akan dirilis di Indonesia, misalnya flagship Xiaomi 14? Mari kita tunggu. 

Previous Story

Menanti Galaxy AI di Perangkat Samsung Galaxy S24 Series

Next Story

Samsung Galaxy A25 5G Resmi Hadir, Harga 3 Jutaan

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat