Dark
Light

Wunderman Luncurkan PT Wunderman Pamungkas Indonesia, Joint Venture dengan Mitranya di Indonesia

by
1 min read
September 3, 2012

Wunderman mengumumkan beberapa hari kemarin telah mendirikan joint venture dengan mitra mereka di Indonesia dengan meluncurkan perusahaan baru bernama PT Wunderman Pamungkas Indonesia. Wunderman bermitra dengan dua orang Indonesia dalam mendirikan joint venture ini.

Dari rilis pers yang diterbitkan akhir Agustus lalu, langkah ini sendiri merupakan strategi Wunderman untuk melanjutkan ekspansi mereka di Asia Tenggara, setelah berekspansi di Cina Daratan dan Asia Utara. Di Indonesia sendiri, dengan pendirian perusahaan joint venture ini, mereka ingin memperkuat kekuatan digital mereka dan menambahkan dua digital expert asal Indonesia.

Dalam perusahan baru ini Wunderman menggaet Tommy Prastowo dan Rahadian Nugraha Agung, yang merupakan orang-orang yang memiliki pengalaman di dunia pemasaran digital di Indonesia. Mereka akan menjadi General Manager dan Head of Planning & Strategy dari PT Wunderman Pamungkas Indonesia tersebut.

Wunderman sendiri merupakan agensi digital dan CRM yang mendapatkan peringkat pertama dunia dari Advertising Age untuk dua bidang ini. Wunderman adalah anggota dari WPP dan bagian dari Young & Rubicam Group.

Joint venture yang baru didirikan ini akan bergerak dibidang layanan pemasaran digital dan solusi CRM untuk merek lokal dan global.

Sebelumnya Wunderman meresmikan operasi mereka di Filipina. Indonesia merupakan fokus dari pengembangan usaha mereka.

Rilis lengkap bisa dilihat di situs WPP.

Sumber gambar: Wunderman.dk.

Previous Story

Flamingo Redesigned Its Website to Improve Visitor Experience

Next Story

Data dari Net Applications Menunjukkan Windows 7 Kini Jadi OS Paling Populer di Dunia

Latest from Blog

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Bekerja di OPPO

Seperti Ini Pengalaman Bekerja Sebagai Trainer di OPPO Indonesia

Deni Suwasta sudah bekerja selama delapan tahun di OPPO Indonesia,