Vivo V30e Siap Hadir di Indonesia, Bawa Layar 3D Curved Screen dan Baterai Besar

vivo mengatakan V30e adalah seri V3 yang pertama kali menggunakan Curved Screen

vivo tengah bersiap untuk merilis ponsel terbaru untuk pasar Indonesia, vivo V30e. Ini melengkapi perangkat seri V30 yang sebelumnya telah dijual di pasar lokal. 

vivo V30e hadir dengan tampilan yang cukup berbeda dengan kakak-kakaknya. bagian belakang terdapat elemen dual tone. vivo juga menjelaskan bahwa perangkat ini akan menggunakan 3D Curved Screen serta Ultra Slim Design untuk hadirkan tampilan desain yang stylish dan jadi yang pertama pada seri Ve yang menggunakan desain 3D Curved. 

Untuk spesifikasi lain yang telah dibagikan adalah dari sisi baterai, akan membawa 5500mAh, cukup besar untuk perangkat di kelas vivo V30e ini. 

Masih dari sisi desain. vivo akan membawa varian warna yang kental dengan elemen Indonesia, antara lain adalah Giri Merah yang menampilkan warna yang terinspirasi dari bumi Indonesia, mempersembahkan representasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di negeri ini. Serta varian warba Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Dengan menghadirkan dua varian warna Giri Merah dan Banyu Biru pada desain vivo V30e, kami tidak hanya sekadar memperkaya pilihan pengguna namun juga merayakan keindahan Tanah Air Indonesia di setiap langkah dan inovasi produk yang kami tawarkan kepada pengguna kami. Melalui kedua warna ini, kami berharap pengguna dapat merasakan kedalaman warisan budaya Indonesia dan merasa lebih terhubung dengan kekayaan Tanah Air yang selalu kita banggakan.”

Untuk fitur fotografi, akan ada All New Aura Light Portrait dengan 2X Professional Portrait Mode dan untuk kameranya akan dari Sony, yaitu IMX882 Main Camera.

Perlindungan perangkat hadir dengan fitur Tough Body Armor serta Water Wet Display dengan IP64 Dust & Water Resistance. Tidak hanya itu, perangkat akan hadir dengan 6.78-inch FHD+120Hz AMOLED screen.

vivo V30e akan secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada 2 Mei 2024. Informasi tamahan bisa cek website vivo Indonesia atau akun media sosial mereka di YouTubeInstagram, dan Facebook.