Dark
Light

Update dari TweetGlide

1 min read
December 8, 2009

tweetglideTanggal 6 november kemarin dailysocial menulis tentang TweetGilde, sebuah aplikasi desktop untuk streamreader, aplikasi ini mirip dengan TwetDeck atau Seesmic tapi dengan beberapa keunikan tersendiri.

Dan kemarin, TweetGlide mengumumkan tentang beberapa update di aplikasi mereka, berita ini saya dapatkan dari Twitter resmi TweetGlide.

Update pertama yaitu sebuah fungsi yang memungkinkan anda untuk menginstall TweetGlide di beberapa komputer. Anda tidak perlu lagi membangun Glide (kolom) anda dari awal, secara otomatis TweetGilde akan melakukannya untuk anda, sepertinya ini ada hubungannya dengan aplikasi Glide OS, melihat dari kesamaan logo kapal terbang kertas mereka.

tweetglide

Selain itu,kini anda bisa menggunakan aplikasi multiaccount. Jika anda menggunakan beberapa account Twitter, maka anda bisa membuka stream dari account yang berbeda ini di Glide (kolom) pada aplikasi TweetGlide anda. Tidak hanya untuk Twitter, tapi anda juga bisa melakukannya untuk account Facebook anda.

Memang ini agak jauh tertinggal dari dua aplikasi lain yang mirip, karena TweetDeck telah menambahkan integrasi dengan LinkedIn jadi ada 4 aplikasi streamreader yang bisa dinikmati, dan juga Seesmic yang terus berbenah untuk saling bersaing dengan para streamreader lain.

Jika anda belum mengenal apa itu TweetGlide, anda bisa membaca review DailySocial tentang TweetGlide di sini.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Attention Chrome Extensions Lovers!!

Next Story

Makeover Total Dari Zemanta

Latest from Blog

Don't Miss

Fasilitas Baru (Keren) Dari HootSuite

Sudah sekitar satu bulan lebih dari artikel DailySocial yang membahas

Seesmic Akuisi Ping.fm

Beberapa hari yang lalu saya, dan mungkin juga para pengguna