Dark
Light

Twitter Dukung Bahasa Spanyol

1 min read
November 4, 2009

espanil_homepageBulan lalu, Twitter mengajak penggunannya untuk membantu menterjemahkan layanannya kedalam beberapa bahasa, dan hari ini Twitter secara resmi telah mendukung bahasa Spanyol. Melalui sebuah blog post yang ditulis dalam bahasa Spanyol, Biz Stone (founder)  menyatakan bahwa banyak pengguna Twitter yang berbahasa Spanyol dan ingin menambah value Twitter bagi pengguna-pengguna tersebut.

Tentu saja seiring waktu Twitter akan terus menambah dukungan bahasa lainnya, bahasa Indonesia sepertinya cukup beralasan karena tidak jarang pengguna Twitter Indonesia membuat trending topic. Mulai dari bom kuningan, indonesia unite, gempa, mbah Surip, dan trending topic lain yang dibuat oleh pengguna Indonesia.

Selain bahasa Spanyol, Twitter sebelumnya telah mendukung bahasa Jepang dan bahkan merilis Twitter versi Jepang (Twitter.jp) bekerja sama dengan beberapa perusahaan lokal. Dalam waktu dekat dapat dipastikan Twitter akan membuka dukungan terhadap beberapa bahasa utama yaitu Perancis, Italia dan Jerman

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Opera Mobile 10 Telah Tiba Untuk Symbian, Mari Berseluncur!

Next Story

Yahoo Gandeng OneRiot Bangun Mesin Pencari Real-Time

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi