2 December 2022

by Galih

Trailer Kedua Super Mario Bros. Movie Tampil Penuh Kejutan

Ada banyak easter egg yang hadir di trailer baru ini

Film adaptasi Super Mario Bros. memang sempat membuat banyak fans khawatir lewat trailer teaser perdananya. Menampilkan hanya sedikit cuplikan dari film-nya ternyata malah membuat banyak fans ragu terhadap film tersebut.

Kekhawatiran fans sendiri bisa dimaklumi mengingat masih banyak film adaptasi video game yang tidak mampu mengeksekusi source material yang mereka miliki. Ditambah suara Chris Pratt sebagai Mario dirasa kurang memuaskan.

Nintendo dan studio Illumination pun kelihatannya menyadari hal tersebut, dan mereka mencoba memperbaikinya di trailer keduanya. Alih-alih menampilkan adegan-adegan seadanya, kini Super Mario Bros Movie totalitas menunjukkan berbagai hal menarik yang ditawarkan nanti.

Dalam trailer terbaru berdurasi 2 menit tersebut, Illumination tidak menyia-nyiakan satu detik pun untuk menampilkan berbagai adegan menarik sekaligus memperkenalkan lebih jauh karakter-karakter lain yang ada di dalam filmnya.

Trailer tersebut dibuka dengan Mario (Chris Pratt) yang masuk ke dalam sebuah arena gladiator untuk melawan Donkey Kong (Seth Rogen). Diikuti dengan adegan interogasi Bowser (Jack Black) terhadap Luigi (Charlie Day).

Hal ini memperlihatkan bahwa film ini nantinya akan memiliki dua sudut pandang, yaitu dari Mario dan Luigi. Di mana kemungkinan besar Mario memiliki misi untuk menyelamatkan saudaranya sekaligus menghentikan rencana jahat Bowser.

Aksi voice acting Anya Taylor-Joy dalam mengisi suara Princess Peach juga terlihat ketika dirinya melakukan monolog. Secara garis besar, suara dari hampir semua karakter penting dalam filmnya dapat didengar di sini, termasuk Chris Pratt sebagai Mario.

Di samping para karakter yang tampil akurat dengan game-nya, visual dunia yang ditampilkan dalam Super Mario Bros. Movie ini tampak menakjubkan. Hal ini membuat petualangan Mario di layar lebar pertamanya ini semakin menjanjikan.

Image Credit: Illumination

Akan ada banyak lokasi ikonik dari dalam game-nya yang akan hadir di film ini, termasuk platform batu bata dari game orisinalnya yang akan menjadi arena latihan bagi Mario untuk melewati berbagai rintangan.

Termasuk yang menjadi kejutan adalah munculnya Rainbow Road yang merupakan lokasi ikonik dari Mario Kart. Tidak itu saja, trailer tersebut ditutup megah dengan Mario yang muncul menggunakan go-kart ikoniknya.

Para pencinta gamekart racing tersebut tentu akan kegirangan melihat para karakter lain juga ikut menggunakan kendaraan dari game-nya. Super Mario Bros Movie ini rencananya akan ditayangkan pada 7 April 2023 mendatang.