9 September 2022

by Daniel Hamiaz

Tower of Fantasy 1.5: Perkenalkan Daerah dan Karakter Baru: Claudia di Update Besar Mendatang

Fitur Home System juga akan diperkenalkan untuk membebaskan pemain untuk memiliki dan mengatur rumah mereka sendiri

Sejak pertama kali dirilis pada bulan Agustus lalu, Hotta Studio dan Level Infinite akhirnya mengumumkan sebuah update besar-besaran Tower of Fantasy yang akan dirilis pada 15 September 2022.

Semuanya tertuang ke dalam Tower of Fantasy versi 1.5, yang akan berisikan banyak hal baru, mulai dari Home System, Area dan Boss baru, hingga karakter baru.

Daerah baru yang dapat pemain jelajahi nantinya disebut dengan Artificial Island. Sebelum bisa memasukinya, ada syarat yang pemain harus penuhi terlebih dahulu, yaitu:

  1. Pemain baru bisa membuka daerah ini setelah mencapai level 50.

  2. Telah menyelesaikan misi yang ditentukan, untuk mengakses kendaraan terbang dari Banges Tech untuk mencapai pulau tersebut.

Dengan kehadiran area baru ini, pemain bisa dengan leluasa menjelajahi dan menemukan berbagai hadiah, mulai dari Black Nucleus, Gold Nucleus, Red Nucleus, Dark Crystal, dan berbagai resource lainnya.

Ada juga Interdimensional Frostfire Dragon yang bisa pemain hajar bersama pemain lainnya, yang tinggal di pulau tersebut, untuk mendapatkan drop yang kuat.

Home System juga akan diperkenalkan di versi 1.5 ini. Dengan fitur ini, pemain diberi kebebasan untuk menghias rumah mereka sendiri. mulai membuat kebun, hingga meletakkan berbagai macam bangunan. Sayangnya, tidak diberikan informasi mendetail mengenai fitur baru ini pada pengumuman versi baru tersebut.

Selain konten baru, ada karakter atau Simulacrum baru yang diperkenalkan dan akan dirilis di versi yang sama. Karakter tersebut adalah Claudia. Ia merupakan karakter yang bersenjata sebilah pedang, dengan nama Guren Blade. Dan akan masuk ke banner limited, dan pemain akan berkesempatan untuk mendapatkannya selama beberapa minggu.

Claudia menawarkan playstyle yang cepat dan gesit, yang bisa menebas musuhnya dengan sangat cepat. Ia merupakan karakter DPS Grievous, dengan kemampuan Charge yang cukup tinggi yang dipadukan dengan angka Shatter yang cukup oke.

Ia akan sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan karakter DPS, dan bisa mengaktifkan Resonance spesial dengan Shiro yang berelemen sama.

Tower of Fantasy bisa dimainkan secara gratis pada PC, iOS, dan Android. Versi Steam dan Epic Game Store.