Dark
Light

Konten Kreator, Andi Garcia Kasih Tips Bikin Konten Traveling dengan Galazy Z Flip6

by
1 min read
August 23, 2024

Di zaman sekarang, melakukan perjalanan atau traveling tidak hanya sekadar berkunjung ke suatu tempat, tapi juga dapat digunakan untuk membuat konten media sosial yang menarik untuk dibagikan.

Salah satu yang semakin populer saat ini konten travel dengan format vlog ataupun short-from video. Dan untuk menjawab hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip6 yang siap menemai para pengguna kemanapun sambil membuat konten paling estetik.

Galaxy Z Flip6 memang memiliki berbagai fitur menarik yang dapat digunakan untuk memaksimalkan konten traveling. Apalagi dengan form factor uniknya membuat smartphone lipat ini menjadi kawan traveling yang menyenangkan bagi semua orang.

Kemerdekaan Galaxy Z Flip6

“HP lipat ini bisa kamu andalkan untuk rekam berbagai momen termasuk travelling dengan hasil yang lebih aesthetic. Galaxy Z Flip6 juga punya fitur AI terbaru yang memudahkan pembuatan konten jadi lebih seru,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, Samsung juga menggandeng content creator lokal, Andy Garcia. Content creator yang gemar traveling di dalam maupun ke luar negeri ini sudah merasakan sendiri berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Z Flip6 untuk membuat konten.

Konten solo traveling lebih mudah dengan Auto Zoom

Sebagai salah satu orang yang menyukai solo traveling, Andy merasa sangat terbantu dengan hadirnya fitur Auto Zoom with Flex Cam yang ada di Samsung Galaxy Z Flip6. Hal ini karena dirinya bisa mengambil video ataupun foto dengan mudah dan praktis.

Dengan mengatur smartphone pada mode Flex (Tertekuk) dan Cover Screen menyala, pengguna dapat mengaktifkan fitur Auto Zoom yang akan secara otomatis berubah berdasarkan gerakan orang dan jumlah subjek yang masuk atau keluar frame.

Camcorder Grip bisa bikin transisi zoom yang keren

Salah satu fitur unik yang ditawarkan oleh Galaxy Z Flip6 adalah mode Camcorder Grip. Dengan menekuk smartphone 90 derajat, pengguna dapat memegang bagian bawah Galaxy Z Flip6 layaknya camcorder yang memberikan kestabilan dan nyaman.

Andy merasa bahwa fitur Camcorder Grip ini benar-benar membantu posisi tangannya untuk stabil dan natural. Sehingga cocok untuk digunakan mereka video untuk menghasilkan video sinematik berkat zoom yang lebih smooth dan gambar tajam dari kamera 50MP-nya.

Bikin konten traveling unik dengan Live Effect

Bagi Andy, tampil unik dan beda adalah salah satu kunci untuk bisa stand out di media sosial. Supaya konten kamu beda dari yang lain, maka dari itu dirinya memanfaatkan fitur Live Effect untuk menambahkan efek paralax unik langsung ke dalam foto.

Berkat Live Effect, konten-konten milik Andy dapat tampil keren dan juga tetap unik. Sehingga tetap dapat menarik perhatian banyak orang yang tertarik dan relate dengan konten miliknya.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang bisa dipilih sesuai preferensi style dari penggunanya.

Previous Story

Fitur Galaxy Watch7 Bantu Hidup Jadi Lebih Sehat, Ini Kegiatan yang Bisa Dicoba

Next Story

Hadir dengan Warna Baru, Redmi Note 13 Pro 5G Jadi Lebih Keren

Latest from Blog

Don't Miss

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh

Samsung Bagikan Cerita di Balik Penciptaan Fitur AI Listening Mode

Galaxy AI masih menjadi salah satu daya tarik utama dari