Berikut 12 Tim yang Akan Bertanding di Play-Ins FFIM 2022 Spring

Setelah melewati fase Group Finals selama 3 hari, 12 tim akan berjuang menuju fase FFIM 2022 Spring Finals.

Panggung kompetitif Free Fire di Indonesia kembali bergulir pasca selesainya ajang FFML Season 5 Divisi 1. Benar, turnamen lanjutan dari FFML adalah FFIM 2022 Spring yang menjadi target turnamen berikutnya.

Meskipun demikian, tidak semua tim yang bertanding di FFML Season 5 Divisi 1 dapat langsung bertanding di FFIM 2022 Spring. Untuk posisi 13-18 harus bermain dari fase Group Finals.

Lalu setelah Group Finals usai, akan bertanding kembali di fase Play-Ins di urutan ke-7 sampai ke-12. Fase Group Finals sendiri telah usai dan membawa 4 tim yang berhak melaju ke fase berikutnya, berikut nama timnya:

  1. Jeet Capital (Juara Group Finals A)
  2. Madura Prime Esports (Juara Group Finals B)
  3. MBR Epsilon (Juara Group Finals C)
  4. Bonafide Esports (Slot Untuk Poin Tertinggi)

12 Tim Berjuang ke FFIM 2022 Spring Finals

Untuk melaju ke fase FFIM 2022 Spring, Free Fire membuka peluang yang sangat terbuka untuk seluruh tim. Baik tim dari level komunitas, semi-profesional, hingga tim-tim Free Fire yang profesional.

Sumber: FF Esports

Fase kali ini akan membawa 12 tim untuk menyusul ke panggung FFIM 2022 Spring Finals. Berikut jajaran tim yang berhak berpartisipasi, antara lain:

  1. Team Galaxio
  2. ONIC Olympus
  3. Aura Ignite
  4. GPX
  5. Tangcity Esports
  6. Kings Esports
  7. SES Goboba
  8. G-Arsy Esports
  9. Jeet Capital
  10. Madura Prime Esports
  11. MBR Epsilon
  12. Bonafide Esports

Selain membawa tim-tim potensial, tentu hadir nama tim dari fase Group Finals yang perlu diwaspadai. Seperti Jeet Capital Hagia yang sukses lolos dengan status tim komunitas.

Memang pada fase Group Finals FFIM 2022 Spring hadir 18 tim komunitas dan hanya ada 1 tim yang lolos, yaitu tim Jeet Capital Hagia.

Selain itu ada tim Bonafide Esports yang sukses memastikan kehadirannya di Play-Ins FFIM kedua sepanjang sejarahnya. Memang tim ini mampu mengisi kekosongan slot melalui torehan runner-up di Group Finals A.

Bonafide sendiri sukses lolos karena memiliki torehan poin tertinggi dari total 3 Group Finals yang ada di FFIM 2022 Spring.

Menarik melihat 12 tim Free Fire potensial yang akan memastikan tempat ke FFIM 2022 Spring Finals.

Untuk Anda yang ingin menonton langsung keseruan Play-Ins FFIM 2022 Spring bisa mengikuti kanal YouTube FF Esports ID dan menyaksikannya pada 2 April 2022, di jam 11:30 WIB.