EVOS Divine Sukses Amankan Gelar Juara FFML Season 5 Divisi 1

Sebagai pemenang FFML Season 5 Divisi 1, EVOS Divine akan jadi wakil Indonesia di FFWS 2022.

Menemui fase Final Week, akhirnya turnamen FFML Season 5 Divisi 1 berhasil membawa juara yaitu EVOS Divine. Tim satu ini bermain dengan baik dan mampu memuncaki klasemen dan jalannya pertandingan.

Pada FFML Final Week, memang dihadirkan turnamen dengan format LAN, berlokasi di MNC Studio. Turnamen yang berlangsung pada hari Minggu (13/03) tersebut menjadi panggung tim-tim Free Fire terbaik.

Kiprah EVOS Divine sendiri sangat baik dan mampu menjaga jarak poin yang cukup besar. Dominasi dari armada Harimau Putih ini datang di Final Day 2, tepatnya di hari Sabtu (12/02) dengan poin placement krusial.

Tim ini juga bermain lepas meski bertanding dengan tim-tim potensial lain seperti ECHO Esports, SES Alfaink, Island of Gods, hingga ONIC Olympus.

Jadi Juara dan Wakili Indonesia di Level Dunia

Sumber: FF Esports

Final Day 3 berhasil ditutup dengan manis oleh EVOS Divine lewat total torehan 640 poin dan 7 Booyah! Kemenangan besar ini menjadi catatan manis, apalagi rentetan gelar juara dari tim EVOS yang sangat banyak.

Tim-tim puncak klasemen lain tidak mampu berbuat banyak, justru tim papan tengah mendominasi. Rebellion Tabor sukses mengemas 2 Booyah krusial untuk memuncaki klasemen Final Day 3.

Benar saja, beberapa tim yang sempat bermain baik di 3 minggu terakhir harus turun. ONIC Olympus di urutan ke-8, GPX ke-10, lalu ECHO Esports yang harus puas di posisi ketiga klasemen akhir.

EVOS Divine mendominasi dengan perbedaan poin yang cukup jauh dibandingkan SES Alfaink yang berada di urutan kedua dengan 511 poin.

Dengan kemenangan ini, maka EVOS Divine berhak membawa piala FFML Season 5 Divisi 1 dan hadiah fantastis sebesar Rp525 juta. Tidak hanya itu, sebagai pemenang maka EVOS Divine berhak melaju ke ajang Grand Final Free Fire World Series 2022 di Sentosa, Singapura.

Adaptasi sistem baru dan persaingan ketat di FFML Season 5 Divisi 1 akan digunakan untuk bermain lebih baik di FFWS Sentosa 2022. EVOS Divine juga berpotensi bertanding dengan rekannya dari negara Thailan yaitu EVOS Phoenix.

Sumber: EVOS Esports

Meski begitu, masih akan ada wakil-wakil Indonesia lain yang melaju ke Free Fire World Series 2022 Sentosa melalui jalur Play-Ins.