20 September 2014

by wiku

[TGS News 2014] Anantarupa Studios Rilis Dua Demo Mobile Game Pertamanya

Kabar mengejutkan dihadirkan Anantarupa Studios, sebuah perusahaan game developer yang berbasis di Jakarta. Dalam acara Tokyo Game Show 2014, mereka memamerkan demo dari dua produk mobile gamepertama mereka.

Dua game ini masing-masing berjudul Boma Narakasura dan Majapahit Kshatriya Saga “Adanya kedua gameini akan menyeimbangkan bisnis kami antara produk dan layanan,” ungkap Ivan Chen, CEO Anantarupa Studios.

Boma Narakasura bercerita tentang seorang gadis lugu yang terjebak di Naraka Loka. Pemain kemudian harus membantunya lolos dan mengungkap misteri yang tersembunyi. Game ini bergenre action platformer, serta dipenuhi dengan elemen grafis khas Indonesia.

Sedangkan Majapahit Kshatriya Saga berkisah perjalanan Dyah Sanggrama Wijaya dalam membangun Majapahit dan menyatukan Nusantara. Game ini bergenre action RPG. Dan layaknya sebuah game RPG, kamu akan menemui karakter-karakter unik di dalamnya.

Kedua game ini direncanakan akan dirilis pada bulan Maret 2015 untuk platform Android.


TGS atau Tokyo Game Show adalah gelaran wajib untuk para pengembang serta pengemar game. Acara ini diselenggarakan di Tokyo dan menjadi ajang tahunan. Untuk TGS tahun ini, Trenologi bekerja sama dengan Segitiga.net akan menghadirkan kolom khusus yang menampilkan berita dari TGS 2014, khususnya yang berhubungan dengan pengembang game lokal yang juga ikut serta menggelar booth di acara tersebut. Artikel liputan TGS ini sebelumnya telah dipublikasikan di situs Segitiga.net.