Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Tempo Storm Jalin Kerja Sama Produk Perawatan Diri Dr. Squatch

11 August 2020Narendra Soejoedi

Seiring berkmebangnya industri esports, semakin banyak brand non endemik tertarik untuk terjun ke ranah esports.

Beberapa waktu yang lalu, orgnasisasi esports Tempo Storm mengumumkan menjalin kerja sama dengan produk perawatan diri Dr. Squatch. Ini bukanlah kali pertama adanya perusahaan dengan produk perawatan diri atau grooming yang mencoba terlibat ke dalam ranah esports.

Secara umum ranah esports masih dipandang sebagai ranah yang banyak didominasi oleh kaum laki-laki. Padahal seiring berkembangnya industri esports, jumlah perempuan yang aktif di balik maupun di depan layar tercatat dalam jumlah yang cukup berimbang. Sejauh ini sudah ada juga beberapa brand dari perawatan diri atau grooming yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan pelaku industri esports.

Tempo Storm PUBG Mobile | via: Instagram tempostorm_
Tempo Storm PUBG Mobile | via: Instagram tempostorm_

“Bekerja sama dengan Tempo Storm dan membawa produk kami ranah industri yang benar-benar baru adalah haa yang menyenangkan” ujar Jack Haldrup selaku CEO sekaligus PendiriDr. Squatch.

Sampai hari ini kegiatan gaming dan esports masih dilanda stigma yang kurang menyenangkan. Dengan menghabiskan waktu berjam-jam bermain, seorang gamers bisa jadi tidak memperhatikan kebersihan pribadinya sama sekali. Stigma inilah yang sekiranya dapat terlepas dan berubah menjadi pandangan yang positif di masa mendatang.

Bersamaan dengan kerja sama yang dijalin, organisasi esports Tempo Storm dan Dr. Squatch ingin meningkatkan kesadaran bagi komunitas gamers dan esports akan produk perawatan diri yang ramah lingkungan. Semenjak awal didirikan Dr. Squatch memiliki visi untuk mewujundkan produk perawatan diri bagi laki-laki yang memiliki kandungan yang aman dan juga ramah lingkungan.

via: esportsinsider
via: esportsinsider

Di waktu yang sama dalam sebuah rilis Ryan Turner, Senior Partnerships dan Marketing Manager di Tempo Storm menyatakan, “kami menginginkan agar para gamers bisa merawat diri dengan baik dan Tempo Storm memandang kerja sama ini sebagai cara untuk memastikan komunitas gamers memiliki akses kepada produk yang mampu membuat mereka merasa nyaman dan terlihat baik setiap harinya.”

Tercatat hingga saat ini, organisasi esports Tempo Storm sudah menjalin kerja sama dengna brand perangkat keras NVIDIA dan gaming lifestyle apparel Meta Threads. Di bawah naungan organisasi Tempo Storm terdapat beberapa divisi yang aktif bertanding seperti Magic: The Gathering, Smash, FIFA, dan salah satunya adalah PUBG Mobile yang berlaga di gelaran turnamen PMWL West Season Zero 2020 yang baru saja usai.

 

 

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV