Dark
Light

Tangkap Momen Perayaan Kemerdekaan Terbaik dengan Galaxy Z Flip6

by
1 min read
August 16, 2024
Kemerdekaan Galaxy Z Flip6

Menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia, ada banyak hal seru yang bisa menjadi ide konten Agustusan untuk Instagram atau TikTok. Seperti content creator Andovi Da Lopez punya cara unik mengekspresikan kecintaannya terhadap Tanah Air lewat kreasi konten khas Indonesia.

Uniknya, Andovi menggunakan Samsung Galaxy Z Flip6 yang sudah menjadi daily driver-nya dalam satu bulan ini. Termasuk untuk membuat berbagai konten media sosial bertema HUT Republik Indonesia yang menarik sekaligus merepresentasikan budaya Indonesia.

“Sebentar lagi hari kemerdekaan Indonesia, saya ingin berbagi kebanggaan dan rasa cinta saya lewat konten-konten yang menggambarkan keunikan budaya Indonesia. Walaupun saya nggak terlalu paham konten fotografi, tapi pakai Galaxy Z Flip6 buat konten jadi lebih mudah” ujar Andovi.

Andovi sendiri memuji kamera utama Galaxy Z Flip6 yang dapat menangkap berbagai detail halus dari setiap foto yang diambil. Mulai dari foto Ondel-ondel di Jakarta, tradisi dan budaya di Yogyakarta, hingga ragam kuliner nusantara dapat ditangkap dengan indah.

Kemerdekaan Galaxy Z Flip6

Sebagai sesorang yang tidak memhami fotografi namun perfeksionis, Andovi merasa bahwa hasil tangkapan kamera dari Galaxy Z Flip6 hampir tidak pernah gagal. Sehingga dirinya semakin percaya diri untuk mengabadikan momen di mana saja dan kapan saja.

Untuk membuat foto dirinya bebas dari hal-hal yang tidak diinginkan, Andovi memanfaatkan fitur Generative Edit di galeri untuk mengkurasi dan menghapus elemen-elemen yang dianggap menggangu dari foto yang sudah diambil.

Galaxy Z Flip6 juga punya fitur Live Effect yang bisa mengubah foto jadi video dengan efek 3D untuk menambahkan kesan dramatis dan membuat konten di media sosial menjadi lebih unik. Dan hal tersebut dapat dilakukan lewat langkah-langkah yang simpel dan tidak ribet.

Kemerdekaan Galaxy Z Flip6

Salah satu fitur baru yang kini kerap digunakan oleh Andovi adalah Sketch to Image. Fitur yang sudah hadir di Galaxy Z Flip6 ini memungkinkan dirinya untuk menambahkan objek yang sebelumnya tidak ada lewat bantuan AI generatif yang disediakan Samsung.

Dengan Sketch to Image, Andovi bisa menambahkan elemen untuk menyempurnakan foto agar lebih hidup dan menarik. Ini menjadikan setiap konten tidak hanya estetis, tetapi juga memiliki nilai emosional yang kuat, menarik perhatian, dan resonansi yang lebih dalam dengan audiens.

Ada lebih banyak fitur keren pada Galaxy Z Flip6 yang dapat dimaksimalkan oleh para pengguna. Dan semua fiturnya dapat berjalan mulus berkat chipset flagship Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy.  Sehingga smartphone ini selalu siap digunakan seharian.

Samsung Galaxy Z Flip6 sendiri sudah tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Ada banyak pilihan warna sesuai preferensi mulai dari Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

JBL “Dare to Listen”
Previous Story

JBL “Dare to Listen” Hadir Oktober, Ada Maliq and D’Essentials, Ari Lasso, Kahitna, dan Gigi

Next Story

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Latest from Blog

Don't Miss

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh

Samsung Bagikan Cerita di Balik Penciptaan Fitur AI Listening Mode

Galaxy AI masih menjadi salah satu daya tarik utama dari