Tangkap Momen Kehangatan Liburan Akhir Tahun Ini Bareng Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Praktis, kualitas maksimal, dan lebih banyak cara kreatif untuk mengabadikan momen liburan akhir tahun dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Liburan akhir tahun adalah salah satu momen yang tepat untuk mendekatkan diri satu sama lain dengan anggota keluarga. Sembari mengisi ulang energi, Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan berbagai kegiatan seru bareng keluarga. Kehangatan momen liburan akhir tahun nanti makin seru dengan mengabadikannya lewat kamera belakang Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Smartphone foldable yang satu ini memang sangat praktis, layarnya terlipat secara horizontal seperti ponsel clamshell. Dalam posisi terlipat, ukuran Galaxy Z Flip4 5G sangat ringkas hanya sebesar dompet dan inovasi form factor tersebut menghadirkan lebih banyak cara kreatif dalam memotret momen kebersamaan. Yuk geser ke bawah untuk cerita lengkapnya.

Memotret Secara Hands-Free

Ada banyak sekali referensi kegiatan yang bisa Anda rencanakan untuk mengisi waktu liburan yang berharga itu, baik acara di rumah atau berlibur ke destinasi wisata. Dengan Galaxy Z Flip4 5G, sangat mungkin memotret momen candid di sela-sela aktivitas.

Meski tanpa tripod atau sandaran, Anda bisa menangkap bidikan candid, selfie, maupun vlogging secara hands-free dari berbagai angle dengan melipat sebagian Galaxy Z Flip4 5G. Fitur Flex Mode untuk penggunaan kamera ini disebut FlexCam dengan memanfaatkan sudut lipatan antara 75 derajat dan 115 derajat.

Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan lagi mengenai foto keluarga yang tidak lengkap, karena biasanya harus ada yang rela keluar dari frame walaupun tidak ikhlas dan minta pergantian untuk mengambil foto ulang. Bicara kualitas foto, hasilnya maksimal karena menggunakan kamera belakang dan komposisinya bisa di-preview secara real-time melalui cover screen.

Kualitas Konten Maksimal #DoGreaterThanNow

Ya, karena menggunakan kamera belakang maka foto dan video yang dihasilkan Galaxy Z Flip4 5G kualitasnya maksimal, termasuk yang diambil di dalam ruangan dengan cahaya seadanya dan di malam hari. Hal itu berkat Nightography di kamera utama 12MP dengan piksel besar 1,8 µm dan dilengkapi OIS.

Keberadaan kamera 12MP dengan lensa ultrawide 123 derajat juga memastikan berbagai keseruan ditangkap secara utuh. Kamera depannya 10MP dan dapat merekam video 4K 30fps, serta 4K hingga 60fps dengan kamera belakang.

Cover Screen Selfie dan Vlogging

Pengalaman yang memorable ketika pergi ke destinasi liburan bareng keluarga, bukan hanya akan terekam dengan kualitas terbaik lewat kamera belakang Galaxy Z Flip4 5G. Yang juga penting, proses dokumentasinya praktis, tetapi FlexCam juga menawarkan lebih banyak cara kreatif untuk mengambil gambar.

Salah satu yang paling keren adalah Anda bisa merekam video dengan gaya camcorder. Tipsnya dekapkan kedua tangan ke badan, jika merekam dengan tangan kanan, tangan kiri memegang tangan Anda, dan hasilnya adalah video yang stabil bahkan ketika merekam sambil berjalan.

Namun fitur favorit saya di Galaxy Z Flip4 5G adalah Quick Shot, karena tanpa harus membuka lipatan layar, kapan saja dengan cepat kita bisa mengambil selfie dengan efek bokeh atau pakai lensa ultrawide untuk pamer tempat. Itu berlaku untuk pengambilan video juga, makin asyik nge-vlog bareng keluarga.

Akhir kata, rencanakan dengan baik liburan akhir tahun Anda bareng keluarga. Jika kondisinya tidak memungkinkan untuk pergi berlibur, bikin acara seru di rumah. Misalnya melukis, nonton film bareng, hingga makan mewah dengan barbeque-an. Baik siang maupun malam hari, dokumentasi kehangatan momen akhir tahun tetap optimal dengan Galaxy Z Flip4 5G. Anda juga bisa mencari informasi lebih lengkap dari Galaxy Z Flip4 5G ini melalui website resminya.