Dark
Light

Tablet Huawei MatePad 11.5 S Siap Hadir di Indonesia

by
1 min read
June 21, 2024
Huawei MatePad 11.5 S

Kesuksesan tablet Huawei MatePad sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte membuat Huawei Device Indonesia yakin untuk membawa Huawei MatePad 11.5 S ke tanah air. Versi terbaru dari tablet Huawei ini mendapat sejumlah peningkatan yang siap hadirkan pengalaman lebih baik.

Dalam MatePad 11.5 S ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya seperti tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam. Serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

Selain layar, MatePad 11.5 S juga membawa desain baru yang lebih vibrant. Tablet ini nantinya akan hadir dnegan dua warna baru yang menarik yaitu Violet dan Space Grey. Sehingga tablet ini juga dapat melengkapa gaya trendi dari para penggunanya.

Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh MatePad 11.5 S ini adalah hadirnya aplikasi eksklusif GoPaint. Dengan aplikasi yang dikembangkan oleh Huawei ini para penggunanya dapat menuangkan ide-ide gambar mereka ke dalam tablet dengan lebih seamless.

Huawei MatePad 11.5 S

Aplikasi GoPaint ini juga diperkuat dengan dukungan teknologi NearLink untuk perangkat input terpisah seperti stylus pencil, keyboard, dan juga mouse. Alhasil, koneksi dari perangkat input ke dalam tablet akan lebih stabil dengan latensi yang lebih rendah.

“Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian para penggunanya.” ungkap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Huiler menyebut bahwa kenyamanan dan keamanan pegguna saat menggunakan tablet mereka merupakan prioritas Huawei. Maka dari itu mereka memberikan peningkatan pada teknologi untuk menjaga kesehatan mata, termasuk Eyes Protection Certified.

Kabar baiknya, Huawei Device Indonesia akan segera membuka sesi pre-order untuk Huawei MatePad 11.5 S ini. Sesi pre-order tersebut akan berlangsung pada 25 Juni mendatang dan akan berjalan hingga 12 Juli 2024.

Ada banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0% selama 12 bulan.

Selain itu, masih ada banyak penawaran menarik lain bagi mereka yang membeli secara offline melalui toko resmi Huawei dan partner penjualan lainnya. Ataupun yang membeli secara online lewat e-commerce Huawei. Promonya beragam mulai dari cicilan 0%, Free Gadget Protection, bahkan diskon hingga 40%.

 

Previous Story

Google Bagikan Trik untuk Mengatur Pekerjaan di Gmail Lebih Optimal

Huawei MateBook X Pro
Next Story

Huawei Segera Hadirkan Laptop Matebook Flagship Mereka di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Perkenalkan MatePad Se 11, Tablet 2 Jutaan Baru Kaya Fitur

Keberadaan tablet sebagai gawai harian memang tidak sepopuler smartphone, namun

Huawei Hadirkan TWS FreeBuds 6i, Kualitas Flagship dengan Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Huawei Device Indonesia kembali memberikan kejutan bagi para pecinta gawai