Dark
Light

HUAWEI Siap Hadirkan 3 Perangkat Baru di Indonesia Tanggal 21 Mei 2024

2 mins read
May 13, 2024
HUAWEI WATCH FIT 3

Di awal kuarter dua tahun 2024, Huawei bersiap untuk merilis tidak 1 tetapi 3 perangkat wearable. Ada HUAWEI WATCH FIT 3, Huawei FreeClip varian terbaru serta terakhir jam tangan pintar HUAWEI WATCH GT 4 41mm dengan warna Green Fluoroelastomer Strap.

Sorotan utama dari perangkat yang akan dirilis ini adalah HUAWEI WATCH FIT 3 yang telah perkenalkan awal Mei dan kini akan hadir resmi di Indonesia. 

HUAWEI WATCH FIT 3 hadir dengan desain kotak serta elemen desain yang kekinian. Layarnya AMOLED 1.82 inci dengan opsi kecerahan 1.500 nit. Ada lebih dari 1— mode latihan yang bisa digunakan, lalu ada pula pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen™ 5.5. Untuk analisa tidur ada TruSleep™ 4.0.

Perangkat jam tangan pintar ini juga punya daya tahan baterai pakai sampai 10 hari dengan baterai penuh. Perangkat ini juga bisa terkoneksi dengan smartphone untuk beberapa aktivitas seperti menjawab panggilan dan pesan  WhatsApp,  hingga fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak.

HUAWEI WATCH FIT 3 juga bisa digunakan dan kompatibel dengan sistem operasi apapun yang umum digunakan pengguna. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Berpegang teguh pada komitmen teknologi untuk semua kalangan, Huawei konsisten mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas semakin kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat. Tidak terkecuali pada kategori smartwatch, Huawei hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian. Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain persegi, yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih untuk jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari.” 

Pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI WATCH FIT 3 via HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Untuk pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 melalui platform online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada, pelanggan akan mendapatkan voucher early bird senilai Rp50.000 yang bisa diklaim mulai tanggal 8 Mei – 20 Mei 2024, dan dapat digunakan saat penjualan pertama pada 21 Mei – 18 Juni 2024. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta dapat menikmati diskon 40% untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) untuk memastikan perangkat HUAWEI WATCH FIT 3 Anda terlindungi dengan baik.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline. 

Dua perangkat lain: HUAWEI FreeClip & HUAWEI WATCH GT 4 Varian Baru

Dua perangkat lain yang akan dibawa juga ke pasar lokal adalah HUAWEI FreeClip varian Beige dan HUAWEI WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap.

Untuk HUAWEI FreeClip varian Beige ini melangkapi varian lain yang sudah tersedia di pasaran. TWS ini hadir dengan desain yang unik dengan model jepit ke kuping. 

Selain itu HUAWEI WATCH GT 4 41 mm dengan warna baru Green Fluoroelastomer Strap juga akan tersedia 21 Mei untuk pengguna di Indonesia. Dengan varian warna hijau ini jam tangan pintar ini tampil lebih kalem dan enak dipandang. 

HUAWEI FreeClip varian Beige dijual selama promosi pada 21 Mei – 18 Juni 2024 dengan promo, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI Band 8 senilai Rp659.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI FreeClip via HUAWEI Official Store secara eksklusif di Tokopedia, bagi para pelanggan yang membeli secara online di Tokopedia, dapat klaim early bird voucher sebesar Rp50.000 rupiah mulai 13 Mei – 20 Mei 2024, yang dapat digunakan mulai 21 Mei – 18 Juni mendatang.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

HUAWEI WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap juga akan hadir secara resmi pada 21 Mei 2024 mendatang. Selama masa promosi pada 21 Mei – 18 Juni 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap via HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Untuk pelanggan yang membeli HUAWEI WATCH GT 4 varian baru secara online, dapat klaim early bird voucher sebesar Rp50.000 rupiah mulai 13 Mei – 20 Mei 2024, yang dapat digunakan mulai 21 Mei – 18 Juni mendatang.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Previous Story

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Next Story

Mastercard dan OPPO Indonesia Galang Dana untuk Pemberdayaan UMKM Perempuan

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei MateBook X Pro

Huawei Segera Hadirkan Laptop Matebook Flagship Mereka di Indonesia

Pasar laptop kerja memang terus berkembang di Indonesia. Maka tidak
Huawei MatePad 11.5 S

Tablet Huawei MatePad 11.5 S Siap Hadir di Indonesia

Kesuksesan tablet Huawei MatePad sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte membuat