Dark
Light

#StartupLokal Meetup is Tomorrow!

1 min read
July 7, 2010

Yes! Akhirnya awal bulan Juli telah tiba dan tentu saja teman-teman semua sudah tahu bahwa ada acara bulanan yang disupport oleh DailySocial untuk komunitas dan aktivis industry teknologi dan internet, StartupLokal Meetup. Acara akan diselenggarakan di gedung Graha Citra Caraka (Telkom Gatot Subroto) di seberang Kartika Chandra/Planet Holywood.

Topik yang akan dibahas di acara besok adalah all about mobile, kami mengundang beberapa pembicara yang super keren dan sangat kompeten di bidang mobile. Ada Abul Almaujudy dari Better-B, ada Bapak Komang dari Telkom dan juga Izak dari Nexian. Mereka akan memaparkan beberapa informasi mengenai behavior pengguna mobile di Indonesia dan segala pernak-perniknya.

Untuk anda para startup founders atau technology enthusiast yang mungkin sedang mendalami bidang mobile, event ini sangat cocok untuk menambah pengetahuan anda mengenai behavior dan mungkin bisa mendapat beberapa statistik penting yang berguna untuk anda.

StartupLokal Meetup juga untuk pertama kalinya akan mengadakan sebuah session pitch khusus untuk startups, dimana seorang founder akan pitch konsep startup miliknya dan penonton diberikan kebebasan untuk bertanya atau bahkan membantai ide dari founder tersebut, mirip sidang skripsi terbuka. Nama untuk session ini sendiri belum saya tentukan, mungkin The Pitch of Death, atau sekedar The Pitch saja 😉

Dan yang beruntung menjadi korban pertama dari The Pitch ini adalah Didiet dari Mijix yang akan pitch mengenai salah satu konsep aplikasi mobile miliknya. Good luck Didiet!

Anyway, segera luangkan jadwal anda untuk StartupLokal Meetup besok, silahkan lihat info lengkapnya disini. I’ll see you guys tomorrow!

ps:ada ide untuk nama pitch session? Kami tunggu di kolom komentar.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

11 Comments

  1. Gimana caranya bisa ikut acara ini ya? Apa cukup datang saja dan ikuti pertemuannya.
    Perkumpulan ini apa ada semacam keanggotaan ya??
    Thanks

  2. Gan,
    tolong laporan pandangan matanya yg lengkap ya…

    trims…
    kasih nama, reality check, bos.

  3. meetupnya malem ini, gw baru taunya sekarang T___T

    pengen banget ikut event kyk gini… bang Rama, kapan adain yang versi 4.0??

  4. wah ketinggalan infony nih, padahal lagi di jkt tgl segitu. klo ada acara lagi dipasangin banner dong 1 minggu sebelumnya. jadi bisa ancang2 buat temen2 dari bandung 🙂

  5. #StartupLokal MeetUp v.4 bakal diadain hari Kamis, 5 Agustus 2010 mulai jam 19:00 di Aula Wisma Kosgoro Thamrin Jakarta (seberang FX). Tema yg diangkat untuk bulan ini: Komunikasi (Branding). Pembicara yg sudah confirmed : Renee Suhardono dari Career Coach dan Silih Agung Wasesa dari Asia PR. Info lengkapnya ada di sini : http://www.urbanesia.com/event/startuplokal-mee

    Ikuti juga FB #StartupLokal : http://www.facebook.com/startuplokal dan milisnya di Yahoo! /startuplokal untuk updatenya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Urbanesia : Hilang CTO, Dapat CIO.

Next Story

Firefox 4 Beta 1 Sudah Siap Diuji Oleh Pengguna

Latest from Blog

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan
garena FF sea

Turnamen Free Fire di 2023 Bakal Gunakan Format Baru

Game mobile yang terkenal di Indonesia keluaran Garena, yaitu Free