Dark
Light

Sparxup 2012: Pendaftaran Startup dan Hackathon Ditutup Satu Hari Lagi!

1 min read
September 25, 2012

Konferensi Sparxup 2012 sudah tinggal satu minggu lagi, dan kami telah menerima banyak sekali submission dari startup Indonesia yang luar biasa. Namun demikian, kami ingin sekedar mengingatkan bahwa pendaftaran untuk startup competition dan peserta hackathon akan kami tutup satu hari lagi, tepatnya tanggal 26 September besok!

Untuk teman-teman developer, jangan lupa juga untuk segera mendaftarkan diri untuk mengikuti hackathon Sparxup 2012 yang disponsori oleh Blibli, Nokia Developer, Foursquare, Evernote, Coca-Cola dan Binus International. Setelah mendaftarkan diri (atau tim), komite akan memilih 30 peserta hackathon untuk mengikuti sesi intensif bersama developer yang langsung didatangkan dari markas mereka masing-masing.

Untuk teman-teman startup yang belum mendaftarkan startupnya, silahkan klik disini dan segera daftarkan startup anda untuk bersaing dengan startup lain guna mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 150 juta. Sedangkan untuk peserta Hackathon, silahkan daftarkan diri anda dan tim di halaman ini. Kami akan umumkan finalis Sparxup dan Hackathon pada tanggal 27 September langsung ke email yang bersangkutan.

Sparxup tahun ini akan mendatangkan pembicara-pembicara yang luar biasa baik dari dalam maupun luar negeri. Joonas Hjelt, CEO dari perusahaan platform mobile Blaast yang berbasis di Finlandia adalah salah satu pembicara yang akan membawakan presentasi di Sparxup 2012. Pembicara lain, yaitu Group CEO Netprice Japan, Teruhide Sato juga merupakan salah satu pembicara di konferensi tersebut.

Tidak hanya Joonas Hjelt dan Teruhide Sato, pembicara lain seperti Hendrik Tio (Bhinneka.com), Roy Simangunsong (Yahoo! Indonesia), Reza Prabowo (RaveWarrior), Fachry Bafadal (OneBit Media), Ferry Tenka (Groupon Indonesia) dan banyak pembicara lainnya siap berbagi pengetahuan di Sparxup 2012.

Konferensi Sparxup tahun ini disponsori oleh BlibliInfinys CloudMicrosoftAcer, dan Freelancer.com

Untuk informasi pembelian tiket, harap hubungi Gladis melalui email di [email protected]

 

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Inilah Teaser Video Tampilan Baru Myspace

Next Story

ITU Puts Forward Broadband Condition Report to be Considered on Policy Making

Latest from Blog

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Bekerja di OPPO

Seperti Ini Pengalaman Bekerja Sebagai Trainer di OPPO Indonesia

Deni Suwasta sudah bekerja selama delapan tahun di OPPO Indonesia,