Smartband Terbaru OPPO Band 2 Hadir Bersama OPPO A77s

OPPO Band 2 adalah smartband terbaru OPPO dengan layar lebih besar dan desain lebih trendi dengan tali dua warna

OPPO akan menghadirkan perangkat IoT terbarunya di Indonesia, OPPO Band 2. Sebuah activity tracker atau smartband terjangkau yang nyaman dipakai sepanjang hari untuk memantau aktivitas fisik dan kesehatan.

Sebelumnya OPPO Indonesia merilis dua perangkat IoT berupa earbud TWS yaitu Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro bersama peluncuran smartphoneReno8 Series. Sementara, OPPO Band 2 akan dijadwalkan meluncur bersama smartphone terbaru A Series yakni OPPO A77s.

OPPO Band 2 akan hadir dengan layar lebih besar dibandingkan pendahulunya. OPPO membawa peningkatan berbagai fitur yang terdapat pada perangkat ini seperti pemantauan tidur, berbagai pilihan latihan, dan fungsi kesehatan yang lebih baik.

Kami akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke 4 ini dengan kehadiran OPPO Band 2. OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband dengan layar yang jauh lebih besar dan kaya akan fitur namun tetap menyajikan daya tahan baterai yang lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Band 2 akan mengisi celah antara OPPO Band generasi pertama dan OPPO Watch Free yang lebih mahal. Ukuran layarnya 1,57 inci, lebih besar dibandingkan dengan layar OPPO Band yang hanya 1,1 inci. Tampilan layar yang 74% lebih besar pada OPPO Band 2 dihadirkan untuk membuat interaksi pengguna yang lebih nyaman dan lebih mudah.

OPPO juga menjanjikan kecerahan layar yang lebih tinggi untuk tampilan yang jauh lebih jelas dibawah sinar matahari. Menyasar ke pasar anak muda, OPPO tak lupa menyertakan desain tali dua warna pada OPPO Band 2.

Lebih lanjut, OPPO Band 2 akan mendukung 100 lebih mode latihan dan beberapa fitur untuk olahraga lari yang ditingkatkan. Tentunya, berbagai fitur kesehatan juga disertakan pada perangkat ini seperti sensor detak jantung, pemantauan oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur.

OPPO Band 2 akan dilengkapi dengan pengisian cepat magnetik dan juga ketahanan baterai yang lebih lama sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan rutinitas pengisian daya ulang. Soal ketersediaan dan harga OPPO Band 2 akan diumumkan pada peluncuran OPPO A77s yang akan berlangsung pada 13 Oktober mendatang.