Dark
Light

Siap-siap, Fowab #2 Akan Segera Hadir!

1 min read
May 17, 2010

Setelah sukses menggelar Fowab yang pertama, event yang diperuntukkan bagi para pegiat IT ini akan kembali hadir. Event yang digagas oleh iCreativelabs, Chocaholic, Gagas Imaji, RaveWarrior, Galenic dan ThinkRooms ini akan hadir dengan tema dan pembicara-pembiacara yang sangat menarik.

Untuk acara kali ini, Fowab #2 mengambil tema ‘Monetizing The Net’ dan sub tema ‘Unlock The Secret, Unleash Your Creativity’. Acara akan diselenggarakan pada tanggal 21 Mei 2010, bertempat di S28, Jalan Sulanjana No.28 Bandung, pukul 18.00-22.00 WIB.

Sedikit gambaran tentang wawasan apa saja yang akan dibagikan di Fowab#2 ini, berikut penjelasan yang dari situs resmi mereka:

Peluang mendapatkan uang di internet sangat banyak. Sejumlah pebisnis online telah membuktikannya, berpenghasilan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Sayang, tidak semua orang tahu trik menemukan dan menjaring peluang itu.

FOWAB rela berbagi semua triknya dengan kamu.

Tenang, ini bukan MLM. Kami manusia kreatif yang hobi berinovasi dengan teknologi internet dan aplikasinya, bukan pemburu downline.

Lalu, siapa saja yang akan datang di acara tersebut, ada 4 pembiacara utama yaitu Andi Sikumbang (Template Plaza), Danny Oei Wirianto (Kaskus), Brian Arfi (pernik Muslim) serta Ricky (Publisher Google AdSense). Masih belum cukup, pada Fowab #2 kali ini akan ada segmen baru bernama ’10 by 10′ di mana siapa saja bisa mempresentasikan ide, keahlian, kemampuan, pangalaman atau berbagai info yang anda punya, tentunya yang berkaitan dengan dunia web. 10 by 10 berarti 10 slide dalam 10 menit.

Selain itu ada juga segmen Hire Me! yang diperuntukkan bagi mereka yang mencari pekerjaan dalam dunia web atau bagi para ‘bos’ yang juga membutuhkan para pekerja kreatif.

So, tunggu apa lagi, anda bisa langsung menuju situs mereka di fowab.org dan melakukan pendaftaran, melihat berbagai informasi lain, seperti persyaratan segmen 10 by 10, dan juga bisa melihat daftar konsumsi seperti apa yang akan tersedia di sana. 😀

Kalau masih penasaran tentang apa itu Fowab dan ingin melihat liputan tentang acara mereka yang pertama, anda bisa cek liputan lengkap dari DailySocial di sini, Saya, juga Rama akan berada di sana, jadi kalau ada yang penasaran sama wajah kita-kita, nanti bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol di sana.

Oh ya, selain itu bakal ada juga berbagai info tentang SparxUp Award 2010, so be there, socializing dan get the knowledge.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Co-Founder : Menemukan Sang Belahan Jiwa

Next Story

Algoritme Baru Trending Topic Twitter (Update)

Latest from Blog

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START