Dark
Light

Saya juga ingin coba Google Wave :(

1 min read
October 1, 2009

Sejak kemarin Twitter diramaikan dengan pembicaraan seputar produk terbaru Google yang dinamakan Google Wave. Kebanyakan sih ribut minta invite untuk mencoba menggunakan Google Wave, namun sepertinya Google tidak menerapkan sistem invite tersebut.

Google menggunakan sistem rekomendasi, dimana pengguna yang telah mendapatkan akses bisa merekomendasikan rekannya untuk diberikan akses menggunakan Google Wave. Antisipasi terhadap Google Wave ini hampir mirip ketika dulu Google merilis Gmail berbasis invite (public-beta) yang juga diramaikan oleh orang-orang yang meminta invite.

Lalu, apa sih sebenarnya Google Wave itu?

Google Wave adalah sebuah tool komunikasi dan kolaborasi yang diumumkan oleh Google bulan Mei lalu dan sejak itu ramai dibicarakan di ranah maya terutama di kalangan early adopters (Ahem!). Sistem berbasis web ini memiliki pondasi sebagai platform komputasi, protokol komunikasi yang dirancang untuk mengintegrasikan penggunakan email, instant messaging, wiki dan jejaring sosial secara real-time.

Mengerti? Saya tidak, karena saya belum menjejalkan tangan saya ke dalam Google Wave ini 🙁

At least, saya bisa dapat screenshotnya thanks to Alderina Gracia yang baik hati 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Akan Luncurkan User List

Next Story

Cegat Taksi Via Smartphone? Bisa!

Latest from Blog