Samsung Hadirkan Galaxy S23 Ultra 5G Edisi Spesial Gaming

Kelengkapan penjualan paket gaming ini cukup komplit dan cocok untuk gamers

Meskipun bukan menjadi yang paling baru, namun tidak dapat dipungkiri bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra 5G masih menjadi salah satu smartphone flagship yang sangat mumpuni. Apalagi setelah Samsung Electronics Indonesia mengumumkan harga barunya (untuk paket non gaming) menjadi Rp17.999.000.

Tidak hanya memiliki harga baru yang lebih seksi, Samsung Indonesia juga merilis edisi khusus yang diberi nama "Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package". Seperti namanya, edisi ini diperuntukkan bagi para gamer yang mencari pengalaman mobile gaming maksimal.

Kehadiran Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package sejalan dengan komitmen Samsung dalam upgrade gaming experience pengguna seiring perkembangan pesat mobile gaming di Indonesia. Terutama karena jumlah pengguna smartphone gaming terus meningkat.

"Dengan hadirnya Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package yang tersedia secara terbatas, konsumen bisa merasakan pengalaman mobile gaming yang lebih seru, yang bahkan tak semua HP gaming bisa wujudkan,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lalu, apa saja yang akan didapatkan oleh gamer dari Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package ini? Mari kita bongkar satu per satu isi di dalam paket penjualannya:

Paket spesial untuk gaming maksimal

Tidak seperti Galaxy S23 Ultra 5G biasa yang hadir dengan kotak minimalis, Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package ini hadir dengan kotak besar khusus dengan warna kotak menyesuaikan warna dari smartphone yang dibeli. Membuat pengalaman unboksing smartphone ini jadi spesial.

Di dalam boks spesial tersebut terdapat beberapa kotak lagi yang berisi smartphone dan perlengkapan-perlengkapan penunjang permainan para gamer. Berikut gaming equipment yang ada di dalamnya:

  • 1 unit Galaxy S23 Ultra 5G

Anda tetap akan menemukan smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra 5G yang lengkap dengan kelengkapannya, seperti kabel USB C to C, SIM ejector, dan buku manual.

  • Premium Gaming Joypad

Equipment pertama yang dapat berguna bagi para gamer adalah hadirnya Premium Gaming Joypad. Dengan joypad ini, para gamer dapat mengubah pengalaman bermain Galaxy S23 Ultra menjadi layaknya memainkan konsol genggam.

Joypad ini tentu sangat berguna bagi para gamer yang menyukai game balapan, petualangan, atau bahkan di game shooter. Trigger di joypad ini sudah dibekali dengan Hall Effectanalog triggers yang responsif, serta kontrol presisi berkat Alps 3D joysticks.

  • Screen Protector

Layar Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memang telah dibekali dengan Corning Gorilla Glass Victus 2. Namun tidak ada salahnya untuk memberikan proteksi tambahan melalui screen protector yang disertakan dalam paketnya.

Ketersediaan screen protector pun memberikan kenyamanan lebih saat bermain game karena kamu tak perlu khawatir layar perangkat akan rusak akibat tergores saat kamu terlalu seru dengan game favorit tanpa memengaruhi kualitas gambar pada layar.

  • 45W Travel Adaptor

Banyak pengguna baru dari seri flagship Samsung yang kadang mengeluhkan absennya kepala charger. Maka dari itu Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package telah menyertakan paket charger khusus langsung di dalamnya.

Charger yang dibawa pun bukan sekadar charger biasa, melainkan charger Samsung fast-charging 45W. Yang tentunya membuat proses pengisian daya dari Galaxy S23 Ultra Anda nantinya akan lebih cepat.

Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package tersedia dengan harga baru mulai dari Rp18.999.000 (12GB/256GB).

Performa gaming ngebut yang masih tanpa toleransi

Meskipun sudah berumur satu tahun, namun performa Galaxy S23 Ultra 5G masih menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Megusung chipset kelas flagship Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy,smartphone ini memang didesain untuk kerja berat.

Apalagi smartphone ini juga mengusung Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang membuat kinerja prosesornya dalam menjalankan game lebih optimal. Sehingga tiap efek yang muncul terlihat lebih nyata tanpa mengorbankan performa.

Rasakan juga sensasi next-gen berkat dukungan ray-tracing yang bisa dijalankan oleh Galaxy S23 Ultra 5G ini dengan lancar. Membuat pencahayaan dan atmosfer di dalam game-nya menjadi lebih realistis.

Fitur pendukung gaming yang eksklusif di Galaxy S23 Ultra

Walaupun tidak membawa embel-embel smartphone gaming, tapi Galaxy S23 Ultra 5g memiliki beberapa fitur eksklusif gaming. Fitur-fitur ini akan memaksimalkan pengalaman gaming, sekaligus menjaga performanya tetap stabil.

Salah satu fitur utamanya adalah hadirnya Vapor Chamber yang berguna untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil. Fitur ini bermanfaat agar smartphone tidak mengalami throttling dan tetap nyaman digenggam dalam waktu lama.

Samsung juga memiliki Game Booster untuk memaksimalkan performa Galaxy S23 Ultra 5G. Pengguna dapat mengatur fungsi performance management sehingga smartphone memfokuskan performanya pada game yang dimainkan.

Selain itu, Game Booster ini dapat mematikan seluruh notifikasi dari pesan dan panggilan yang masuk supaya Anda bisa lebih fokus dalam permainan, terutama untuk game-game kompetitif yang tidak boleh diinterupsi.

Nikmati pengalaman gaming maksimal dengan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package!

Samsung Electronics Indonesia kini menawarkan Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga baru yang lebih terjangkau mulai dari Rp17.999.000 (12GB/256GB).

Menariknya, dengan menambahkan Rp1.000.000 dari nominal tersebut, kamu pun bisa merasakan pengalaman mobile gaming yang lebih epic dengan memiliki Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package yang tersedia dengan harga baru mulai dari Rp18.999.000 (12GB/256GB).