Dark
Light

Samsung Galaxy M15 5G Resmi Diperkenalkan, Bawa Baterai Besar 6000mAh

1 min read
June 24, 2024
Galaxy M15

Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy M15 5G, dipromosikan sebagai smartphone 5G paling terjangkau di pasaran. Dengan harga hanya dua jutaan, ponsel ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia. 

“Galaxy M15 5G dengan harga dua jutaan memberikan pengalaman media sosial, belanja online, menikmati konten di TikTok atau Reels, serta gaming lancar di jaringan 5G. Dengan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED, refresh rate 90Hz, vision booster, baterai 6000mAh yang tahan lama, dan prosesor Dimensity 6100+, smartphone ini benar-benar #GakAdaMatinya!” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Apa saja keunggulan dari perangkat ini? Mari kita simak.

Baterai Jumbo Samsung Galaxy M15 5G

Galaxy M15 5G dilengkapi dengan baterai 6000mAh yang di atas kertas tahan hingga tiga hari. Fast-charging 25W memungkinkan pengisian baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit. Ini memudahkan ketika membutuhkan waktu singkat untuk perangkat bisa siap digunakan kembali dengan cepat.

Performa Kuat

Prosesor Dimensity 6100+ didukung RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB, serta internal storage 128GB, memastikan performa yang lancar tanpa hambatan. Konektivitas 5G mendukung aktivitas gaming dan streaming yang lebih mulus. Ponsel ini juga dilengkapi NFC untuk transaksi nontunai yang lebih mudah.

Layar Terang dan Jernih

Layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U menawarkan visual yang jernih dan warna yang hidup. Dengan refresh rate 90Hz, scrolling dan streaming menjadi lebih mulus. Tingkat kecerahan hingga 800 nits dan fitur Vision Booster meningkatkan visibilitas di bawah sinar matahari. Layar ini juga tersertifikasi SGS eye care untuk mengurangi emisi blue light.

Kamera Estetis

Galaxy M15 5G memiliki triple camera: kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP. Selfie camera 13MP siap mendukung aktivitas vlogging. Kamera utama mampu merekam video FHD pada 30fps dengan stabil, dilengkapi Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi.

Keamanan Terjamin

Dengan side-fingerprint dan Samsung Knox Vault, keamanan data pribadi terjaga. Ponsel ini juga mendapat update OS hingga empat kali dan security update selama 5 tahun.

Galaxy M15 5G tersedia dalam warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray, serta edisi khusus Free Fire Sleeve Box dengan harga Rp2.699.000. Pada penjualan perdana 24-26 Juni 2024, dapatkan harga spesial Rp2.499.000 dengan bonus GrabFood Voucher Rp100.000, Free Fire in-game item, dan kuota Axis 125GB untuk 6 bulan.

Informasi lengkap seputar Samsung Galaxy M15 5G dapat Anda lihat di sini

Previous Story

Minat Beli Smartphone di Tengah Melemahnya Rupiah, Gunakan Saluran Komunikasi dengan Media 

Next Story

Infinix Gandeng BMW Design Works Luncurkan Note 40 Series Racing Edition di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Sasar Gen Z yang Suka Olahraga, Samsung Unggulkan Fitur Kamera Galaxy Z Flip6

Pasca peluncuran pre-order-nya beberapa waktu silam, Samsung Galaxy Z Flip6

Blibli Buka Pre-Order Samsung Galaxy Z Series dengan Berbagai Benefit Menarik!

Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 tentu menjadi salah