Dark
Light

Hadir Minggu Depan, Ini Harga Samsung Galaxy Watch FE

1 min read
June 22, 2024

Samsung Electronics Co, Ltd mengumumkan peluncuran Galaxy Watch FE di pasar Indonesia sebagai tambahan terbaru dalam jajaran smartwatch Samsung. Galaxy Watch FE hadir dengan desain stylish dan fitur kesehatan canggih, dirancang untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

Junho Park, VP dan Kepala Tim Perencanaan Produk Ekosistem Galaxy di Samsung Electronics, mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi pemantauan kesehatan kepada lebih banyak orang, membantu mereka membuat perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari.”

Desain Trendi dan Tangguh

Galaxy Watch FE tersedia dalam ukuran 40mm dengan dua pilihan warna: Hitam dan Pink Gold. Tali jam yang stylish dengan aksen jahitan berwarna biru dan oranye memberikan tampilan unik. Layar dilindungi oleh Sapphire Crystal glass yang tahan gores, memastikan ketahanan dalam penggunaan sehari-hari. Pengguna dapat menyesuaikan tampilan jam dengan berbagai watch face baru dan mengganti tali jam dengan mudah menggunakan one-click band.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran Canggih

Dilengkapi dengan Sensor BioActive Samsung, Galaxy Watch FE menawarkan berbagai fungsi kesehatan yang komprehensif. Fitur ini termasuk pemantauan pola tidur dan sleep coaching untuk meningkatkan kualitas tidur. Pemantauan kesehatan jantung meliputi HR Alert untuk deteksi detak jantung tidak normal dan Irregular Heart Rhythm Notification (IHRN) untuk memantau irama jantung yang berpotensi mengarah ke fibrilasi atrium (Afib). Selain itu, pengguna dapat mengukur Tekanan Darah dan EKG untuk memahami kesehatan jantung mereka.

Pengguna juga dapat melacak lebih dari 100 jenis olahraga dengan analisis mendalam untuk memaksimalkan latihan dan mencegah cedera. Fitur Personalized Heart Rate Zone membantu menetapkan tujuan latihan berdasarkan kemampuan fisik masing-masing.

Pengalaman Terhubung dengan Ekosistem Galaxy

Galaxy Watch FE memastikan pengalaman terhubung yang mulus dengan perangkat Galaxy lainnya. Fitur Find My Phone membantu menemukan ponsel yang hilang, sementara Camera Controller memungkinkan kontrol kamera ponsel Samsung dari jarak jauh. Galaxy Watch FE juga mendukung Samsung Wallet, memudahkan pembayaran dan akses kartu identitas langsung dari pergelangan tangan.

Galaxy Watch FE akan tersedia mulai 24 Juni 2024 dengan harga Rp3,299,000. Nikmati promo dan cashback hingga Rp200,000 untuk pembelian selama periode 24 Juni hingga 31 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Samsung Indonesia.

Huawei MateBook X Pro
Previous Story

Huawei Segera Hadirkan Laptop Matebook Flagship Mereka di Indonesia

Next Story

Realme GT 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Jargon “AI Flagship Killer”

Latest from Blog

Don't Miss

Sasar Gen Z yang Suka Olahraga, Samsung Unggulkan Fitur Kamera Galaxy Z Flip6

Pasca peluncuran pre-order-nya beberapa waktu silam, Samsung Galaxy Z Flip6

Blibli Buka Pre-Order Samsung Galaxy Z Series dengan Berbagai Benefit Menarik!

Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 tentu menjadi salah