30 June 2022

by Yubian Asfar

RRQ Resmi Umumkan Pintu Sebagai Sponsor, Siap Kenalkan Crypto ke Para Gamers

Langkah ini jadi yang pertama dilakukan oleh perusahaan investasi Crypto ke tim esports Indonesia.

Salah satu tim esports besar di Indonesia, Rex Regum Qeon atau biasa disebut RRQ resmi menjalin kerja sama dengan PT Pintu Kemana Saja, perusahaan penyedia platform investasi crypto bernama Pintu sebagai sponsor baru.

Start-up di bidang crypto tersebut gencar melakukan promosi dan kini menyasar para gamers di Indonesia. RRQ dan Pintu membawa kampanye "Smart Ways to Earn" dari kerja samanya dengan tujuan memberikan pengalaman dan pengetahuan betapa pentingnya investasi sejak dini.

Kerja Sama RRQ-Pintu

Jeth Soetoyo, Founder & CEO Pintu mengatakan bahwa komitmen dan alasan Pintu menggaet tim langganan juara MPL Indonesia ini yaitu untuk memberikan edukasi tentang investasi aset crypto. Alasan lain, karena RRQ sebagai klub esports raksasa di Indonesia memiliki basis komunitas esports yang besar di Indonesia.

Dengan rata-rata audiens gamers yang terbilang muda, penting bagi Pintu untuk memberikan pemahaman mengenai investasi aset crypto. Andrian Pauline, CEO RRQ juga ingin memanfaatkan kerja sama ini untuk kepentingan para gamers muda di Indonesia. Agar setidaknya paham bahwa mempersiapkan masa tua merupakan hal yang perlu disadari. “RRQ bersama Pintu telah mulai membuka perbincangan ringan seputar cryptocurrency sejak tahun lalu untuk memberikan gambaran mengenai kemudahan berinvestasi crypto melalui Pintu dalam rangkaian campaign “CryptoTalk," ujar sang EO.

Sumber: RRQ

Kampanye dari “Smart Ways to Earn” memang melengkapi perjalanan Pintu bersama RRQ dalam mengedepankan industri game dan crypto yang menghasilkan nilai tambah dari sisi edukasi, tidak lupa untuk meningkatkan minat investasi generasi muda pada aset crypto.

“Kami melihat terdapat kesamaan antara industri game dengan cryptocurrency. Salah satunya digemari oleh anak muda dan bisa diakses secara global. Dalam bermain game, mereka bisa bermain dengan gamers di luar negeri, sama halnya aset crypto, investor bisa membeli aset yang sifatnya global.

Selain itu kami juga ingin menekankan bahwa berinvestasi pada aset crypto sangat mudah. Di aplikasi Pintu sendiri investasi bisa dimulai dari Rp11.000 jumlah yang tidak memberatkan bagi para gamer. Pintu bersama RRQ mengajak pecinta esports untuk mulai berinvestasi sejak dini. Bermain game dengan cerdas dan tetap berpikir untuk masa depan melalui berinvestasi,” tutup Jeth Soetoyo selaku Founder & CEO Pintu.

Jeth Soetoyo (CEO Pintu) dan Andrian Pauline (CEO RRQ). Sumber: Pintu

Nantinya logo Pintu juga akan terpampang di jersey milik RRQ. Langkah Pintu bisa dibilang sangat agresif memasuki kuartal ketiga di tahun 2022, bahkan Pintu juga bekerjasama dengan Bali United sang juara Liga 1 2021/2022.