Dark
Light

Resmi Dirilis, Promo Pre-order Galaxy S24 Series Habis Sebentar Lagi

3 mins read
February 2, 2024

Galaxy S24 Series telah resmi dirilis di Indonesia. Acara peluncuran dilakukan di ballroom hotel Park Hyatt di Jakarta. Promo untuk pre-order perangkat ini akan habis tanggal 6 Februari 2024, simak apa saja yang menarik dari Galaxy S24 Series.

Galaxy S24 Series hadir dengan harga seperti berikut: Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Keunggulan apa saja yang dibawa perangkat ini? Dua pentolan Smasung Indonesia mengemukakan pendapatnya. 

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Hari ini,  resmi kami memperkenalkan, Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI didalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah. Sehingga akan banyak peluang baru yang dapat diraih dari tangan Anda.”

Mulai dari fitur Chat Assist, Note Assist, Web Assist, hingga Live Translate, semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI sehingga penggunaannya sangat simpel dan memberi keamanan data yang terdepan bagi pengguna. “Untuk produktivitas, dua fitur ini yang paling sering saya pakai. Saat meeting global, saya tinggal rekam semua pembicaraan dalam meeting, and Transcript Assist will converted it into text, even summary it with one tap. Fitur lainnya adalah Live Translate, kalau saya lagi business call dengan foreigner, saya tinggal aktifkan Live Translate. No more lost in translation. Karena kedua fitur ini menggunakan AI on-device, maka privacy dan security dari meeting tersebut akan tetap terjaga. AI on-device ini hanya ada di Galaxy S terbaru kami,” ujar Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Nah, untuk fitur yang paling diminati oleh Team Galaxy seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo dan Lyodra adalah seperti ini:

Raisa menyukai fitur Chast Assist, menurutnya fitur ini bisa membantu ia dalam berkarya. 

“Di 2024 ini, aku punya beberapa wishlist untuk kolaborasi dengan musisi luar negeri untuk kasih karya yang spesial buat penggemar. Jadi, aku sering connect dengan musisi internasional dari berbagai negara untuk buka kesempatan kerja sama. Nah, fitur Chat Assist di Galaxy S24 Series bikin aku bisa terhubung dengan musisi-musisi kreatif dari luar negeri tanpa ada kendala komunikasi atau bahasa. Chat Assist berguna banget untuk aku translate chat atau email ke bahasa lain secara real-time. Kerennya lagi, Chat Assist ini bisa translate ke 13 bahasa, jadi aku nggak perlu takut untuk reach orang-orang dengan bahasa yang aku kurang fasih untuk menemukan peluang-peluang baru yang bisa jadi karya seru.”

Fitur Chat Assist yang mendukung Samsung Keyboard mudah digunakan dan membantu komunikasi tetap lancar walau dalam bahasa berbeda karena ada fitur yang bisa mengusulkan gaya bahasa agar tidak kaku. 

Sedangkan Dian Sastrowordoyo mengungkapkan, bahwa fitur yang ia paling suka adalah Transscript Assist. “Ini fitur favorit aku yang personally jadi penolong banget khususnya untuk pekerjaan. Sebagai dosen, biasanya saat ngajak aku selalu rekam materi yang sudah aku sampaikan ke mahasiswa untuk jadi bahan review. Tapi seringnya aku nggak ada waktu lagi untuk mendengar ulang rekaman itu. Dengan fitur Transcript Assist, aku bisa transkrip hasil mengajar ku tanpa harus mendengarkan ulang recordingnya. Praktis banget sih fitur ini, dari rekaman suara bisa langsung ditranskrip jadi teks seperti ini. Selain sudah support untuk 13 bahasa, hal lain yang jadi favorit aku di fitur ini adalah kita bisa langsung men-summary hasil transkrip tadi. Fitur ini bisa jadi lifehack banget.”

Dian juga menyoroti fitur Note Assist yang memudahkan dalam membuat catatan karena ada template note serta  cover note untuk preview singkat di setiap catatan. 

Fitur Web Assist adalah fitur selanjutnya yang disukai Dian. Fitur ini bisa memberikan bantuan untuk membuat ringkasan materi sebagai bahan ajar karena Dian juga mengajar sebagai dosen. 

Penyanyi Lyodra menyukai fitur Super HDR karena ia sering selfie. “Sebagai si paling suka selfie, Super HDR di Galaxy S24+ it’s totally epic! Walaupun posisi aku backlight, tapi hasil fotonya tetap jernih dan tidak gelap. Jadinya menurutku, foto selfie yang aku ambil jadi punya kecerahan warna, kontras yang konsisten dan natural banget. Hasil kamera Galaxy S24 ini pokoknya keren banget deh,” kata Lyodra.

Fitur Third-Party App Integration bisa membuat hasil foto yang diambil di aplikasi seperti Instagram punya kualitas sama dengan aplikasi bawaan.

Pre-order berakhir tanggal 6 Februari, mau dapat promo bisa pesan sekarang

Pre-order Galaxy S24 Series mulai dari Rp583.291 dengan berbagai promo senilai total hingga Rp8.000.000. Akses promo di sini:  samsung.com/id/unpacked.

Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan free double storage yang menguntungkan hingga Rp4.000.000.

Dengan mekanisme ini, saat Anda membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB maka device yang akan kamu dapatkan adalah galaxy S24 Ultra dengan kapasitas storage 512GB.

Belum lagi, Anda bisa mendapat keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 dari rekanan bank.

Tidak kalah menarik, jika Anda melakukan pre order, maka akan mendapat e-SIM XL exclusive offer, yakni gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun.

 

Semua manfaat dan promo ini bisa kamu dapatkan melalui samsung.com/id maupun Samsung Store terdekat.

Harga dan varian Samsung Galaxy S24 Series:

Galaxy S24

  • Galaxy S24 (8/256GB) : Rp13.999.000
  • Galaxy S24 (8/512GB) : Rp15.999.000

Galaxy S24+

  • Galaxy S24+ (12/256GB) : Rp16.999.000
  • Galaxy S24+ (12/512GB) : Rp18.999.000

Galaxy S24 Ultra

  • Galaxy S24 Ultra (12/256GB) : Rp21.999.000
  • Galaxy S24 Ultra (12/512GB) : Rp23.999.000
  • Galaxy S24 Ultra (12/1TB) : Rp27.999.000
Previous Story

Edit Konten Lebih Mudah dengan Galaxy AI di Galaxy S24 Series 

Next Story

Kerja Lebih Produktif Dengan Bantuan Teknologi AI Canggih di Galaxy S24 Series

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Survei terbaru menunjukkan bahwa teknologi AI telah memainkan peran signifikan

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Samsung baru saja menggelar acara consumer launch untuk perangkat baru