Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Karakter-Karakter Dari Resident Evil Akan Datang Ke Dead by Daylight Pada 15 Juni!

27 May 2021Sean Edbert

Dead by Daylight kedatangan tiga karakter baru dari Resident Evil!

Game horror multiplayer besutan Behaviour Interactive, Dead by Daylight, merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Dalam 5 tahun ini, Dead by Daylight mencapai 36 juta pemain yang membuatnya menjadi salah satu game horror co-op tersukses.

Setelah kolaborasi dengan Stranger Things dan Silent Hill, Dead by Daylight berkerja sama dengan salah satu game horror ikonik, Resident Evil. Kolaborasi dalam bentuk DLC ini akan mendatangkan Jill Valentine dan Leon S. Kennedy ke dunia Dead by Daylight sebagai Survivor. Monster dari Resident Evil, Nemesis, juga dapat dimainkan sebagai Killer. Selain karakter-karakter, DLC ini juga mendatangkan map Raccoon City Police Department dari Resident Evil.

Nemesis di Dead by Daylight memiliki ability yang unik. Nemesis (nama di in-game Tyrant) memiliki tentakel mematikan untuk menyerang Survivor dari jarak jauh. Jika terkena tentakel ini, Survivor akan terkena infeksi T-Virus lalu mulai batuk dan membuat suara. Hal ini akan membuat mereka lebih mudah untuk ditemukan.

Image Credit: Behaviour Interactive

Saat melawan Nemesis, Survivor juga harus berhati-hati karena beberapa Zombie akan muncul secara acak. Mayat hidup ini juga dapat mengigit Survivor dan menginfeksi mereka dengan T-Virus. Tentakel milik Nemesis akan memberikan damage lebih kepada Survivor yang terinfeksi T-Virus. Semakin banyak Survivor yang terinfeksi, range tentakel Nemesis akan bertambah. Untuk sembuh dari T-Virus, Survivor dapat mencari vaksin yang tersebar di sekitar map.

Image Credit: Behaviour Interactive

Dua Survivor terbaru juga datang dengan beberapa ability unik. Salah satunya adalah Flashbang milik Leon. Sesuai namanya, Flashbang dapat dilempar ke arah Killer dan meledak, membuat kebutaan pada Killer. Sebelum dapat digunakan, Leon harus memperbaiki beberapa generator dan masuk ke locker untuk membuat Flashbang. Sementara Jill memiliki ability yang memungkinkannya membuat jebakan pada generator. Jebakan ini berupa stun dan blind saat Killer menendang generator.

Image Credit: Behaviour Interactive

Map Raccoon City Police Station yang datang ke Dead by Daylight memberikan nostalgia dari Resident Evil 2. Sayangnya, map ini tidak sepenuhnya akurat, karena harus mencocokan dengan gameplay Dead by Daylight.

Kolaborasi Dead by Daylight dengan Resident Evil ini sudah dapat Anda coba pada Public Test Build. Dan akan rilis resmi pada tanggal 15 Juni dengan perkiraan harga USD$11,99 atau sekitar Rp170 ribu.

Di sisi lain, Resident Evil juga akan mendapatkan adaptasi serial film berjudul Resident Evil: Infinite Darkness. Anda dapat membaca selengkapnya di sini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV