Hybrid
for SEO
Hybrid

[Rekap] Mantan Manajer Esports Moonton Ungkap Keberhasilan MLBB, Update Besar MLBB lewat Project NEXT, dan Info Lainnya

15 June 2020Hybrid

Rangkuman berita esports dalam satu pekan.

Selamat datang di artikel [Rekap] rubrik baru dari Hybrid hasil kerja sama dengan ONE Esports. Untuk edisi perdana kali ini ada beberapa info menarik di skena esports yang sayang untuk dilewatkan. Tanpa berpanjang lebar, mari langsung kita simak Rekap berita esports minggu ini.

Rahasia kesuksesan MLBB di Indonesia menurut mantan manajer esports dari Moonton.

Mobile Legends sukses merebut pasar gamers di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, untuk memenangi persaingan dengan game-game MOBA mobile lainnya. Tak ayal, Indonesia pun menjadi rumah bagi banyak pemain hingga sukses melahirkan para pro player terbaik untuk menguasai scene esportsnya.

Kepada kami mantan Manajer Esports Moonton Lius Andre, mengungkap kunci keberhasilan MLBB di Indonesia dan bagaimana cara menyikapi rivalitas sengit di masa depan seiring dengan hadirnya Lokapala dan masuknya Wild Rift yang tinggal menunggu waktu.

Lius Andre. Via: One Esports
Lius Andre. Via: One Esports

Mobile Legends akan membuat apdet besar yang memberikan perubahan signifikan dalam in-game melalui Project NEXT.

Moonton kian serius mengembangkan Mobile Legends: Bang Bang. Seiring dengan banyaknya rival yang muncul pada genre MOBA mobile, MLBB diyakini tak mau terkejar. Seiring tekad enggan kehilangan pasar, Moonton kemudian mengusung Project: NEXT, sebuah udpate besar terhadap game yang diklaim Brand Director Aswin Atonie tidak akan berpengaruh terhadap spek minimum gawai para pemain.

Pernah tampil gemilang di scene MPL ternyata tidak cukup untuk membuat Susugajah bertahan di Aura. Sang bintang mengungkap alasannya.

Pernah tampil gemilang di scene MPL ternyata tidak cukup untuk membuat Susugajah bertahan di Aura. Pemilik nama Ilham Bahrul tersebut sebetulnya sempat mengagetkan scene kompetitif terbesar MLBB di Indonesia namun entah mengapa secara tiba-tiba posisinya digeser Vaanstrong sehingga harus berpuas diri berkiprah di MLD bersama Aura Fire. Ada apa sebenarnya? Sujah menyuguhkan jawabannya.

Tidak ada toleransi untuk rasisme dari EA SPORTS.

Banyaknya ujaran kebencian yang dikeluhkan oleh para pemain seperti yang terlihat di thread sub Reddit NHL 20 (game ice hockey), mendapat respon cepat dari EA Sports. Langkah-langkah pasti diambil oleh mereka termasuk menambahkan tools in-game yang berfungsi untuk melaporkan pemain dengan kebiasaan toxic.

Setelah 26 kekalahan beruntun, tim Dota 2 bentukan pemain legendaris Dendi B8, akhirnya mencicipi kemenangan perdana.

Via: One Esports
Via: One Esports

Setelah menelan 26 kekalahan beruntun, tim Dota 2 B8 bentukan pemain legendaris Dendi, akhirnya mencicipi kemenangan perdana di kualifikasi Beyond Epic region Eropa-CIS. Kemenangan ini dicapai setelah tim merombak susunan roster dengan mendatangkan empat pemain baru ke dalam tim.

Powered by ONE Esports 

esports-logo

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV