Rebellion Zion Berikan Kejutan Kalahkan EVOS Legends

Selain itu Alter Ego juga meraih kemenangan sempurna melawan ONIC, sang juara bertahan MPL.

Menempati hari terakhir di panggung MPL Indonesia untuk minggu keempat, rupanya mampu membawa warna berbeda. Total 4 tim yang bertanding di MPL terbukti membawa hasil yang berbeda dengan prediksi banyak orang.

Laga kali ini membawa pertandingan antara Rebellion Zion yang mencoba bangkit di klasemen bertemu dengan EVOS Legends. Tidak lupa laga yang sangat dinantikan antara Alter Ego melawan ONIC Esports.

Seiring dengan bergulirnya Regular Season, tentu setiap tim mencoba meraih kemenangan untuk memastikan tiket ke playoff. Namun tim mana yang sukses meraih hasil positif di minggu kali ini?

Rebellion Zion Sukses Tundukkan Sang Harimau Putih

Siapa yang mengira bahwa EVOS Legends harus kalah melawan Rebellion Zion? Laga MPL kali ini menyajikan hasil yang sangat berbeda.

Pasalnya, Rebellion Zion mampu mengemas kemenangan 2-0 tanpa balas melawan EVOS Legends. Tim harimau putih yang mampu meraih kemenangan melawan Alter Ego di hari sebelumnya.

Pertandingan pertama dibuka dengan lane agresif dari EVOS Legends. Namun perlahan, Rebellion Zion mampu mengontrol jalannya tempo permainan. Rebellion memainkan komposisi draft tanpa Marksman dan terbukti berhasil kemenangan cepat.

Skor 14-5 di menit ke-11 merupakan sebagai skor akhir laga pertama sebagai kemenangan Rebellion. Laga kedua? Berjalan kurang lebih sama apalagi Rebellion bermain dengan leluasa.

Lagi-lagi pemilihan Aulus dari Fearless mampu merusak laning phase dari EVOS. Skor 15-7 untuk Rebellion Zion menutup pertandingan kedua dengan perbedaan 9 ribu gold antara kedua tim.

Sumber: MPL Indonesia

Kejutan lain datang dari Alter Ego yang mamppu mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil yang perlahan menjadi lebih baik bagi Udil dan kawan-kawan.

Laga pertama dibuka dengan cara bermain yang pasif, namun perubahan terjadi di menit ke-5. Alter Ego sukses mendobrak lini pertahanan ONIC dengan baik, bahkan Luo Yi dari Udil mampu mengemas KDA 1/0/10.

Skor akhir 18-9 ditutup dengan clash akhir di sekitar area Lord pada menit ke-15. Dominasi berlanjut, Alter Ego masih terlalu kuat untuk ONIC Esports di laga kedua.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Kini giliran Nino dan Devkoch yang bermain lepas, bahkan merusak laning phase ONIC. Lalu Aulus dari Celiboy perlahan memimpin jalannya pertandingan dan mengakhiri pertandingan kedua dengan kemenangan lewat skor 14-9.

Dengan hasil ini, maka berikut klasemen akhir MPL ID Season 9 di minggu keempat:

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Minggu berikutnya yaitu Jumat (18/03) siap berlanjut dengan jadwal pertandingan sengit sebagai berikut:

  1. Aura Fire vs EVOS Legends (15:00 WIB)
  2. RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamen MPL secara langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.