realme Bagikan Tips Foto dengan perangkat realme C67

Fitur fotografi di perangkat menengah ini dikatakan realme bisa membantu mengambil foto dengan baik

realme C67 telah dijual di pasaran dengan harga Rp2.599.000. Perangkat ini hadir dengan kamera 108MP dengan 3x In-sensor Zoom serta chipset Snapdragon 685.

Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Hasil foto yang baik memang bukan mutlak datang dari perangkat yang digunakan, melainkan keterampilan pengguna yang mengambilnya. Namun begitu perangkat yang andal maka akan memberikan hasil foto yang lebih baik. Oleh karena itu kami menghadirkan berbagai fitur dan teknologi fotografi terkini pada realme C67 yang membuatnya menjadi perangkat tepat untuk photography di rentang dua jutaan. realme C67 menjadi jawaban bagi anak muda yang ingin mengasah skill fotografi mereka tanpa harus mengeluarkan budget yang besar.”

realme melalui rilis pers membagikan tips fotografi dengan perangkat realme C67. Berikut tipsnya:

Gunakan Kamera Belakang Beresolusi 108MP untuk Hasil Foto Terbaik

realme menempatkan sensor flagship ISOCELL HM6 pada kamera belakang dengan resolusi tinggi 108MP. Kombinasi ini bisa memberikan  hasil foto yang tajam dan detail berkat resolusi tinggi mencapai 12000*9000. Ditambah pula dengan akurasi warna yang baik. 

Melalui resolusi yang tinggi tersebut, pengguna bisa mencetak foto untuk diabadikan.

Gambar Blur Saat Zoom, Gunakan Fitur 3x In-sensor Zoom untuk Foto Tetap Detail

realme menghadirkan teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67. Teknologi ini mampu memberikan hasil foto yang jauh lebih baik dibandingkan dengan zoom digital. Zoom digital didasarkan pada pemotongan gambar 1x menjadi 3x, di mana beberapa piksel hilang karena proses pemotongan. 

Teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67 memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto tanpa kehilangan piksel. 

Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom yang tidak akan mengorbankan kualitas gambar, dan memberikan pengguna sudut pandang lain saat ingin mengambil foto. 

Manfaatkan Fitur 3x Portrait dan Kontrol Manual untuk Hasil Maksimal

realme C67 menghadirkan fitur 3x Portrait pertama di segmennya untuk memudahkan pengguna mengambil foto portrait dari jarak yang lebih jauh.

Pengguna juga bisa menggunakan kontrol manual seperti slider brightness dapat meningkatkan kualitas dari area yang ingin difokuskan. Atau mengetuk layar untuk mengunci fokus. 

Gunakan Night Mode untuk Kualitas Gambar Jernih Walau Pencahayaan Minim

Ftur Night Mode realme C67 dilengkapi dengan sensor unggulan ISOCELL HM6 dengan ukuran sensor 1,67'' yang merupakan sensor terbesar di segmennya. 

Sensor ini juga didukung dengan pixel pitch 0.64 µm dan ISOCELL 2.0 untuk menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi minim cahaya sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan minim noise. 

Lebih Estetik dengan Filter 

realme C67 menghadirkan opsi pemotretan yang lebih estetik dan praktis dengan filter-filter yang dibuat khusus untuk street photography. 

Awalnya dikembangkan untuk realme 11 Pro Series 5G, Cinematic menjadi salah satu dari sejumlah filter yang memiliki kesan artistik sempurna untuk mengabadikan tempat-tempat unik di kota. 

Kemudian Crisp sangat cocok untuk media sosial, menambahkan kedalaman dan kesan yang lebih baik pada foto Anda. Lalu filter Tranquil dapat diandalkan saat Anda perlu menangkap esensi sebenarnya dari sebuah pemandangan, dengan nuansa film hitam-putih klasik.

Fitur lain di realme C67

Selain beragam fitur fotografi, di sisi performa realme C67 didukung dengan chipset Snapdragon 685 yang terkenal mampu sajikan kinerja mumpuni di kelasnya. Stylish dengan Sunny Oasis Design, Mini Capsule 2.0, NFC Multifunction & sertifikasi IP54, realme C67 terlihat premium dengan 7,59mm Ultra Slim Body. 

Smartphone ini bisa dimiliki dengan harga Rp2.599.000 untuk memori 8GB+8GB|128GB dan Rp2.999.000 untuk memori 8GB+8GB|256G. realme C67 bisa didapatkan melalui kanal penjualan resmi secara online seperti di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store.