Dark
Light

Realme 11 Pro dan Pro+ 5G Resmi Hadir di Indonesia: Tinggal Pilih Kameranya

1 min read
July 20, 2023

Setelah hanya berselang 6 bulan saja, realme akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Sang penerus dari seri realme 10 ini diluncurkan pada Dome Senayan Park pada tanggal 18 Juli 2023 yang lalu. Pada peluncuran kali ini, hanya 2 perangkat yang diluncurkan. Keduanya adalah realme 11 Pro 5G dan realme 11 Pro+ 5G.

Michonne Wang sebagai Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa realme sangat senang dapat mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru: realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. Melalui realme 11 Pro Series 5G,  strategi produk realme yang dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone kelas menengah dapat berjalan.

Michonne menambahkan bahwa realme bangga menjadi brand smartphone pertama yang mengusung kamera 200MP dengan kemampuan 4x SuperZoom, dan berharap dapat mendorong generasi muda untuk bereksplorasi lebih luas dalam hal kreativitas dan menciptakan karya-karya. Dengan Milan Luxury Design, realme 11 Pro Series 5G menghadirkan desain premium kelas atas yang berhasil memenuhi strategi baru kami ‘No Leap, No Launch.

Perangkat realme 11 Pro+ 5G pun sudah kami ulas secara lengkap, termasuk pada kameranya. Jadi untuk mengetahui segalanya tentang realme 11 Pro+ 5G, Anda bisa langsung mengklik link tersebut. Untuk perangkat realme 11 Pro 5G, ternyata memiliki spesifikasi yang sama dengan versi plusnya. Perbedaan utamanya ada pada resolusi kamera dan juga dari RAM serta penyimpanan internal.

Kedua perangkat menggunakan desain yang sama, yaitu 3D Woven dan 3D Couture dengan bahan Lychee Vegan Leather. Layar yang digunakan sama-sama memiliki lengkungan pada sisi kanan dan kirinya, serta menggunakan OLED. Dan uniknya, ini adalah pertama kali realme mengeluarkan 2 perangkat dengan SoC yang sama, yaitu Dimensity 7050 sehingga keduanya akan memiliki kinerja yang sama. Keduanya sudah mendapatkan sertifikasi TUV SUD yang menjamin kelancaran sistem selama 48 bulan.

Jika realme 11 Pro+ 5G menggunakan kamera dengan resolusi 200 MP, maka realme 11 Pro 5G menggunakan kamera 100 MP. Jarak zoom yang dianggap lossless pada perangkat non plus adalah 2x dibandingkan 4x pada seri plus-nya. Untuk fitur lainnya, keduanya memang memiliki persamaan seperti Auto-zoom Technology, Super OIS, dan Street Photography Mode 4.0.

realme 11 Pro+ 5G dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB akan dijual dengan harga Rp. 6.999.000 mulai dari tanggal 25 Juli 2023. Untuk realme 11 Pro 5G dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 5.599.000 dan tersedia pada tanggal yang sama. Pada periode flash sale, keduanya akan mendapatkan diskon Rp. 100.000.

Hasil Foto Portrait OPPO Reno10 Pro+ 5G
Previous Story

Hasil Foto Portrait OPPO Reno10 Pro+ 5G, The Portrait Expert dengan 64MP Telephoto Portrait Camera

Detail Snapdragon Pro Series MLBB
Next Story

Detail Playoff Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Tim, Jadwal dan Pembelian Tiket

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif